Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Irjen. Pol. Carlo B. Tewu Sangat Berperan Dalam Kemajuan BUMN

Senin, 6 September 2021
foto: Irjen. Pol. Pur. Carlo Brix Tewu

JAKARTA, Exposeupdate.com – Senin, (06/09/2021). Kementrian BUMN semenjak dipimpin Erick Thohir menjadi warna beda, salah satunya adalah Deputi Kementrian BUMN lebih dirampingkan menjadi tiga, yaitu:

1. Deputi Bidang Hukum Dan Perundang Undangan
2. Deputi Bidang Keuangan Dan Manajemen Risiko
3. Deputi Bidang Sumber Daya Manusia, Teknologi dan Informasi

Berbagai terobosan dilakukan oleh Erick Tohir Guna membenahi perusahaan berplat merah ini, salah satunya dengan diangkatnya Irjen. Pol. Pur. Carlo Brix Tewu Sebagai Deputi Bidang Hukum dan Perundang Undangan. Erick tahu dengan era kemajuan jaman yang semakin pesat sangat dibutuhkan sosok tokoh yang benar benar mempunyai dedikasi tinggi dan mempuni guna mendukung kemajuan dan keberhasilan Kementrian BUMN yang dia Pimpin.

Sebagai mana yg kita tahu Irjen. Pol. Pur. Carlo Brix Tewu adalah lulusan Akpol 1985 yang pernah menoreh kesuksesan dalam penangkapan Tommy Soeharto dalam kasus pembunuhan hakim Agung Syafiuddin Kartasasmita tahun 2001. Menangkap teroris Imam Samudera di Pelabuhan Merak 2002. Pernah Menjabat Kapolda Sulawesi Utara. Pernah Menjadi PLT Gubernur Sulawesi Barat. Menjadi Deputi 5 bidang Koordinasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Kemenko Polhukam.

Serta banyak sekali Kesuksesan yang diraih oleh Jenderal Polisi Bintang Dua ini dan sekarang ditunjuk untuk membantu Erick Tohir sebagai Deputi Bidang Hukum dan Perundang Undangan Kemeenterian BUMN. (EO1)

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ExposUpdate