Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Bupati Jember Dukung Produk UMKM Desa Wonosari

Minggu, 10 April 2022
foto: Bupati Jember, Hendy Siswanto dan Kepala Desa Wonosari, Hadi Purnomo

JEMBER, Exposeupdate.com – Minggu (10/04/2022). Bupati Jember Hendy Siswanto melakukan kunjungan ke Pasar Ramadhan di Kampung Pancasila, Desa Wonosari, Kecamatan Puger Kabupaten Jember, Jawa Timur, Pada Sabtu 09 April 2022.

Kunjungan tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian besar Bupati Jember terhadap Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di daerah yang dipimpinnya.

Menurutnya, dengan bangkit dan bergeraknya UMKM, maka perekonomian masyarakat akan bergerak tumbuh secara simultan dengan pertumbuhan ekonomi rakyat Kabupaten Jember.

Kunjungan Hendy Siswanto kali ini khusus ke Desa Wonosari, Kecamatan Puger, tepatnya di Kampung Pancasila yang menggelar Pasar Ramadhan.

foto: Kunjungan Bupati Jember ke Pasar Ramadhan di Kampung Pancasila, Desa Wonosari, Kecamatan Puger, Kabupaten Jember.

Adapun produk yang dijual adalah hasil produksi dari UMKM setempat seperti tempe, abon tuna As-Syauqi, dan minuman segar dalam kemasan bermerek Yuzul.

Bupati Jember pun menyatakan dukungannya terhadap produk UMKM masyarakat Jember, serta mengajak masyarakat Wonosari dan sekitarnya membeli produk lokal dari Desa Wonosari.

Dengan bangganya Bupati terhadap kegiatan ini hasil Inovasi Kepala Desa Wonosari Kabupaten Jember Hadi Purnomo yang patut dijadikan contoh oleh desa-desa yang lain. (E01)

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
ExposUpdate