Maestro Bonsai Indonesia Asal Jember Mengunjungi Pameran Bonsai Nasional di Jatiroto – Kabupaten Lumajang - Expose Update
Penjaga keselarasan Pembatas keadilan Pembongkar kezaliman

Maestro Bonsai Indonesia Asal Jember Mengunjungi Pameran Bonsai Nasional di Jatiroto – Kabupaten Lumajang

Rabu, 30 Juni 2021

foto : Maestro Bonsai Indonesia Teni Adri, Pria berjaket Putih, by Muhammad Wildan Habibillah

LUMAJANG, Exposeupdate.com – Rabu, (30/6/2021). Pameran bonsai menjadi salah satu acara yang disukai bagi penggemar bonsai. Pada acara pameran bonsai sudah pasti penggemar bonsai bisa melihat dan mengamati bonsai-bonsai yang bagus, indah dan bernilai seni. Lebih dari itu, acara pameran bonsai juga bisa menjadi ajang silaturahmi, sharing dan bertukar ide tentang dunia seni bonsai.

foto : Panitia Acara

Terkini terdapat acara kontes dan pameran bonsai nasional yang di adakan di lapangan PG Jatiroto- Lumajang. Kontes bonsai ini adalah kontes bonsai tingkat nasional dengan memperlombakan bonsai dari berbagai kategori. Hal yang menarik ialah datangnya seorang Maestro Bonsai Indonesia yakni Teni Adri yang mengunjungi pameran bonsai pada hari Senin 28 Juni 2021.

Penulis bertemu dengan sang Maestro Bonsai yang juga adalah Kepala Suku Paguyuban Cangga Moyang Bonsai. Berkunjung sambil mengamati beberapa bonsai dari berbagai kategori. Kunjungan dari sang maestro ini sudah pasti menjadi salah satu indikator bahwa memang kontes bonsai di Jatiroto – Lumajang ini adalah kontes yang menarik. Kontes dan Pameran Bonsai ini akan berlangsung dari 28 Juni – 11 Juli 2021.

foto : Wartawan Expos Uupdate, by Muhammad Wildan Habibillah

Ada berbagai ilmu yang di dapatkan penulis saat berbincang dengan sang maestro bonsai ini . Ada satu ungkapan monumental dari sang maestro. Ungkapan yang monumental dari Teni Adri ini ialah pernyataan beliau bahwa “Bonsai adalah seni yang tak akan pernah diketemukan titik temu.” (Wil)

Jurnalis : Muhammad Wildan Habibibillah

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ExposUpdate