Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Akses jalan ditembok karena terganggu suara mengaji

Sabtu, 24 Juli 2021

foto : Law-Justice

SULAWESI SELATAN, Exposeupdate.com – Sabtu, (24/7/2021). Amiruddin, Anggota DPRD Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan dari fraksi PAN menembok jalan akses rumah penghafal Al-Qur’an (hafiz) di Kota Makasar yang bersebelahan dengan rumahnya.

Dikutip dari detiknews, penyebabnya adalah Amiruddin kerap terganggu suara mengaji anak- anak penghafal Al-Qur’an, yang dinilainya ribut.

Pintu belakang rumah tahfiz ini ditembok Amiruddin pada Kamis lalu (22/7/2021).

Letak rumah Amiruddin bersebelahan dengan rumah Tahfiz Nurul jihad di Jalan Ance, Deng Ngoyo Lr 5, RT/RW V, Kelurahan Masale, Kota Makassar.

Disisi lain, pengelola Rumah tafiz Al-Qur’an Nurul Jihad, Abdul Wahid, mengaku telah melaporkan anggota DPRD Kabupaten Pangkep H Amiruddin terkait penutupan akses pintu belakang rumah tahfiznya dengan tembok batu. Amiruddin dilaporkan atas dugaan perkataan bernada ancaman.

‘’Saya sudah leaporkan atas perkataan ancaman serta perbuatan tidak menyenangkan saat menutup pintu masuk belakang rumah dengan tembok ke Polsek Panakukang.’’ Ujar Abdul Wahid di Bone, saat dikonfirmasi wartawan dari Makasae, Sulawesi selatan, Jum’at (23/7/2021).

dilansir dari berbagai sumber

(Red)

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ExposUpdate