Berawal Kenal di Facebook, Polisi mengungkap Kasus Persetubuhan dan Perbuatan Cabul Terhadap Anak - Expose Update
Penjaga keselarasan Pembatas keadilan Pembongkar kezaliman

Berawal Kenal di Facebook, Polisi mengungkap Kasus Persetubuhan dan Perbuatan Cabul Terhadap Anak

Senin, 19 Juli 2021

foto : Redaksi Expose Update

TANGERANG, Exposeupdate.com – Senin, (19/7/2021). UNIT PPA Polres Tangerang Kota telah mengungkap kasus perkara dugaan tindak pidana Persetubuhan terhadap anak dan atau perbuatan cabul terhadap anak.

Kronologi kejadian, korban dan tersangka berpacaran yang dikenal melalui Facebook dimana awalnya pada sekitar bulan Desember 2020 korban tidak pulang ke rumah, kemudian pada sekitar bulan Mei 2021 pelapor, Aminah (49) th, kaget melihat perut korban membesar, lalu pelapor jatuh sakit hingga tidak bisa jalan.

Kemudian karena merasa curiga lalu pelapor menyuruh Saudari Novi untuk memeriksa korban dengan tespek, dan benar ternyata korban sudah hamil dengan usia kehamilan lebih kurang 6 bulan.

foto : Redaksi Expose Update

Lalu setelah korban didesak untuk bercerita, terungkap bahwa korban Siti Asari (14) th, sudah disetubuhi oleh tersangka, Sukma Aji Sumantri (23) th di rumah tersangka pada bulan Desember 2020, sehingga atas kejadian tersebut pelapor melaporkan kejadian tersebut guna pengusutan lebih lanjut.

Kemudian pada tanggal 17 Juli 2021 sekitar jam 22.00 WIB tersangka diamankan di rumah nya di Kp. Pelonco Desa Rawa Boni, RT 21/03, Kec. Pakuhaji, Kab. Tangerang, guna proses lebih lanjut.

Kini pihak kepolisian sedang menindak lanjut kasus tersebut. (Red)

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ExposUpdate