Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Kabidkum Polda Sulteng KOMBES Mugi Sekar, S.Sos., SIK. Hadiri Kegiatan Percepatan Vaksinasi di Lingkup Polres Morowali

Sabtu, 16 Oktober 2021
foto : Kabidkum Polda Sulteng, Kombes Mugi Sekar Jaya S.sos, SIK didampingi Kapolres Kab. Morowali, AKBP Ardi Rahananto, SE., SIK., MSi

MOROWALI, Exposeupdate.com – Sabtu, (16/10/2021). Kabidkum Polda Sulteng Kombes Mugi Sekar Jaya, S.Sos., SIK. pada Sabtu 16 Oktober 2021, menghadiri kegiatan percepatan Vaksinasi di lingkup Polres Morowali.

foto: Prosesi Kegiatan Vaksinasi

Didampingi oleh Kapolres Morowali, AKBP Ardi Rahananto, SE., SIK., MSi. serta jajaran Polres Morowali menyaksikan secara langsung kegiatan vaksinasi tersebut.

foto: Kapolres Morowali dan Kabidkum meninjau langsung kegiatan vaksin

Apresiasi ini sangat wajar diberikan kepada jajaran Polres Morowali sejak dipimpin oleh AKBP Ardi Rahananto, SE., SIK., MSi. Pencapaian vaksinasi di lingkup jajaran Polres Morowali cukup tinggi, yakni untuk Dosis 1= 66,3 % atau 75.786 orang, Dosis 2 = 51,1% atau 58.340 orang dan Dosis 3 = 44% dari 1.635 orang atau 720 orang.

Adapun metode yang digunakan oleh jajaran Polres Morowali adalah dengan menjemput warga yang belum melakukan vaksin dan mengantar ke Puskesmas untuk vaksi. Setiap kegiatan razia yang dilakukan jajaran Polres Morowali, pengendara yang melakukan pelanggaran maka diberi opsi ditilang atau vaksin serta setiap pelayanan kepolisian kepada masyarakat di lingkup Polres Morowali wajib menunjukan kartu vaksin.

Polres Morowali juga mendorong Pemda Kabupaten Morowali untuk membuat Surat Edaran (SE) agar setiap pelayanan publik wajib menunjukan kartu vaksin pada setiap proses pengurusan admistrasi dan juga kepada penerima Bbnsos wajib menunjukan kartu vaksin serta setiap PNS maupun Honorer di lingkup Pemda Kabupaten Morowali wajib menunjukan kartu vaksin saat pengambilan gaji. (Adhie)

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
ExposUpdate