Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Polda Metro Jaya Bersama Kodam Jaya Siap Pengamanan Natal Dan Tahun Baru Sesuai Instruksi Mendagri Nomor 62 Tahun 2021

Rabu, 1 Desember 2021
foto: Kombes Pol E. Zulpan

JAKARTA, Exposeupdate.com – Rabu, (01/12/2021). Pemerintah telah mengintruksikan melalui Mendagri Nomor 62 Tahun 2021 terkait penerapan PPKM level 3 sesuai dengan tanggal yang ditetapkan oleh Pemerintah. Berdasarkan hal itu, Polda Metro Jaya bersama Kodam Jaya sepakat melaksanakan instruksi tersebut.

Bertempat di Lobby Gedung Promoter Polda Metro Jaya pada hari Selasa (30/11/2021) pukul 13.00, Kabid Humas Polda Metro Jaya KBP E. ZULPAN, S.I.K., M.Si. melakukan Door Stop terkait pengaman Natal dan malam Tahun Baru serta Reuni 212.

“Kita sepakat baik kodam jaya maupun polda metro jaya bahwa akan melaksanakan instruksi pemerintah sesuai intruksi Mendagri nomor 62 tahun 2021 terkait penerapan PPKM level 3 sesuai dengan tanggal yang ditetapkan oleh pemerintah, ” ujar Kabid Humas dalam giat Liputan Bidang Humas.

“Adapun sasaran yang menjadi objek pengaman adalah tempat ibadah, pusat perbelanjaan dan objek wisata, ” lanjutnya.

Pihak Polda Metro Jaya berharap kepada warga masyarakat untuk selalu mengantisipasi agar tidak terjadinya lonjakan covid 19 gelombang 3. Selalu mengantisipasi varian baru emicron agar tidak sampai masuk ke wilayah warga masyarakat karena adanya kerumunan, dan sebagainya.

Zulpan menerangkan terkait kegiatan 212, pihak Polda Metro Jaya mengapresiasi kepada Panitia 212 yang telah menyatakan tidak akan mengadakan kegiatan di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

“Polda Metro Jaya selalu mengutamakan keselamatan kepada masyarakat dan juga langkah-langkah kepolisian guna mencegah terjadinya penularan covid 19.” terang Kombes Pol.

Sumber: Kasubbid PID Bid Humas Polda Metro Jaya. (EO1)

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
ExposUpdate