Seorang Pria menyerang Polisi dengan golok - Expose Update
Penjaga keselarasan Pembatas keadilan Pembongkar kezaliman

Seorang Pria menyerang Polisi dengan golok

Selasa, 29 Juni 2021

foto : INDOZONE

TANGERANG, Exposeupdate.com – Selasa, (29/6/2021). Kampung Pulo Cangkir, Desa Kronjo, Kabupaten Tangerang, Banten, Seorang pria ngamuk dan menyerang polisi dengan golok.

Pria dengan gangguan jiwa (ODGJ) berinisial MS (45) telah diperingati, namun pria tersebut tetap mengamuk dan membahayakan pihak lain. Polisi memberikan tembakan dan mengenai pinggang MS hingga akhirnya meninggal dunia. Jenazah telah dimakamkan di TPU Desa Pegedangan Udik.

Kapolresta Tangerang, Kombes Wahyu S Bintoro menyampaikan tidak hanya menyerang polisi, MS juga berusaha membacok warga dengan golok yang ada ditangannya itu. Hal ini jelas membahayakan dan mengancam keselamatan warga serta polisi yang bertugas di lokasi.  

“Kejadiannya hari Minggu kemarin. Awalnya petugas mendapat laporan dari Hapid Hidayat (21) karena diancam dengan golok oleh MS. Dan tim kami ke lokasi untuk lakukan pemeriksaan,” jelas Wahyu, Senin, (28/6/2021).

“Tiba di lokasi, pelaku langsung mengayunkan goloknya kepada kepolisian dan juga menyerang pelapor dengan beberapa orang lainnya. Sangat membahayakan warga, karena itu kami ambil tindakan tegas terukur,” tandasnya.

Pihak kepolisian sempat membujuk MS yang mengayunkan goloknya. Namun tak dihiraukan sampai polisi melepaskan tembakan ke udara. Tapi tetap tak digubris oleh MS. 

“Karena pelaku terus mengamuk dan berusaha menyerang anggota, ya terpaksa pelaku dilumpuhkan. Namun mengenai bagian pinggang. Pelaku jatuh dan dibawa langsung ke RSUD Balaraja,” urai Wahyu. (E01)

Sumber : PMJNEWS

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ExposUpdate