Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Warga Nelayan Terendam Banjir Rob, Polsek Muara Gembong Salurkan Paket Sembako

Jumat, 25 November 2022
foto: Polsek Muara Gembong Salurkan Paket Sembako, Kepada Warga Nelayan yang Terendam Banjir Rob

BEKASI, Exposeupdate.com – Jum’at (25/11/2022). Sedikitnya 100 Kepala Keluarga (KK) warga nelayan yang terdampak banjir akibat pasang air laut/rob mendapatkan bantuan paket sembako dari Kapolda Metro Jaya (PMJ) dan Kapolres Metro Bekasi yang di wakili oleh Kapolsek Muara Gembong Polres Metro Bekasi, bertempat di Kampung Nelayan RT001/001, Desa Pantai Mekar, Kecamatan Muaragembong, Kabupaten Bekasi, pada Jumat 25 November 2022.

Dalam keterangannya, AKP Bagus Susanto, S.H Kapolsek Muara Gembong mengatakan, dirinya bersama anggota melaksanakan giat Bakti Sosial menyalurkan bantuan sembako dari Kapolda Metro Jaya, serta Kapolres Metro Bekasi kepada warga nelayan yang terdampak akibat pasang air laut (ROB).

foto: Polsek Muara Gembong Salurkan Paket Sembako, Kepada Warga Nelayan yang Terendam Banjir Rob

“Sebanyak 50 Paket sembako kita salurkan kepada warga nelayan yang sudah tiga hari terendam air ROB, di Kampung Nelayan RT001/001, Desa Pantai Mekar, Kecamatan Muaragembong,” ujarnya.

Sementara, beberapa warga nelayan mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Metro Jaya, dan Kapolres Metro Bekasi atas bantuan sembako yang diberikan.

“Terimakasih atas bantuan yang telah diberikan, saat ini kami jarang melaut dikarenakan cuaca yang tidak menentu, semoga pemberian paket sembako dapat meringankan beban kami,” terangnya. (Drt)

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!
ExposUpdate