Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Balita Usia 4 Tahun Dianiaya

Sabtu, 21 Agustus 2021

foto : Ilustrasi

TANGERANG, Exposeupdate.com – Sabtu, (21/8/2021). Penganiayaan berkali-kali yang dilakukan terhadap balita usia 4 tahun diungkap pihak kepolisian, pelaku seorang perempuan usia 41 tahun di Pondok Aren, Tangerang Selatan.

“Itu (penganiayaan) bukan cuman sekali, sudah berulang kali,” kata Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Imanudin dikutip detikcom, Sabtu (21/8/2021).

Hal itu terungkap usai polisi menangkap pelaku pada Jumat (20/8) malam. Pelaku mengaku telah satu tahun terakhir melakukan aksi penganiayaannya kepada korban.

“Berapa kalinya dia tidak ingat. Kurang lebih sekitar setahun ke belakang. Kalau yang suapin korban nggak mau makan dipukul-pukul itu kurang lebih setahun ke belakang,” kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Angga Surya Saputra.

Menurut Angga, tindakan penganiayaan korban berupa pelaku membanting korban ke lantai telah terjadi dua kali.

“Itu terjadi tanggal 19 Juni dan satu lagi di bulan Juli kemarin,” katanya.

Tindakan pelaku diketahui bermula dari video penganiayaannya kepada korban yang viral di media sosial. Dalam video itu terlihat pelaku membanting korban sebanyak dua kali ke lantai.

Polisi kemudian menangkap pelaku pada Jumat (20/8) sekitar pukul 23.00 WIB. Hasil pemeriksaan pelaku mengakui melakukan kekerasan kepada korban.

Korban diketahui sejak bayi tinggal bersama keluarga pelaku di daerah Pondok Aren, Tangerang Selatan. Polisi memastikan pelaku penganiayaan kepada korban hanya dilakukan oleh pelaku.

Korban kini telah divisum di Rumah Sakit dan mendapat perawatan dari pihak kepolisian, pelaku saat ini masih menjalani pemeriksaan intensif di Polres Tangerang Selatan. (Red)

 

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ExposUpdate