Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Berjiwa Kebangsaan Dan Tetap Peduli “H. Subardi”

Senin, 16 Agustus 2021
foto: Redaksi Exposeupdate.com

BEKASI, Exposeupdate.com – Senin, (16/8/2021). Akibat viralnya Berita Bendera Merah Putih yang robek dan sudah tidak pantas dikibarkan yang berada di wilayah Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi, sesuai dengan berita yang telah ditulis Exposeudate.com terdahulu.

foto: Redaksi Exposeupdate.com
foto: Redaksi Exposeupdate.com

Ternyata masih ada Putra Bangsa yang masih mempunyai jiwa NKRI dan Kebangsaan yang patut diacungi jempol. Ini terbukti sesaat setelah kabar berita bendera sobek ditayangkan oleh Media ini, kantor berita redaksi Exposeupdate.com langsung mendapat telepon dari seseorang yang mengaku bernama H. Bardi. Singkat waktu H. Bardi minta awak media ini untuk bersama-sama ke lokasi bendera sobek, sesampainya di lokasi H. Bardi yang kemudian ternyata beliau adalah salah satu Pejabat di Lingkungan Pemkab Bekasi dengan nama lengkapnya H. Subardi, S.iP, M.iP, Kabid Sarana dan Prasana Umum (PSU) Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

H Badri meminta maaf kepada masyarakat yang sempat merasa kurang nyaman dengan kejadian ini, dan Bendera langsung dipasang sendiri olehnya dengan dibantu oleh anggota Polsek setempat (Aiptu Suprapto) yang kebetulan sedang berada di lokasi, serta sempat mengucapkan selamat Hut RI Ke 76 kepada masyarakat lewat Media ini. (Red)

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ExposUpdate