Diduga Kondisi Sakit Tewas Dalam Mobil - Expose Update
Penjaga keselarasan Pembatas keadilan Pembongkar kezaliman

Diduga Kondisi Sakit Tewas Dalam Mobil

Rabu, 30 Juni 2021

foto : by Sullam

BEKASI, Exposeupdate.com – Rabu, (30/6/2021). Ifang Normandiansyah (49) Tahun, alamat Lav Taman Wisata Blok E 20 No. 39 Kelurahan Bahagia Kecamatan Babelan ditemukan didalam mobil dalam kondisi tak bernyawa.

foto : by Sullam

Kronologis kejadian berawal dari saksi Marsudi, (33) Tahun dan Agung Ariyanto (42) Tahun bersama 1 teman lainnya yakni Agus Iman, (40) Tahun melakukan pengaturan arus lalu lintas di pagi hari. Sementara didepan penabur terlihat kendaraan korban dalam posisi parkir dari jam 06.30 sampai jam 18.30 WIB. Karena meeasa curiga maka saksi 1 dan 2 serta saksi 3 mengecek kendaraan tersebut dan mendapati korban sudah tidak bernyawa dalam posisi duduk menyamping kiri dalam kondisi tidak pakai celana. Dalam kondisi telanjang korban dipenuhi kotoran yang keluar dari tubuhnya. Terang saja peristiwa yang terjadi disamping sekolah penabur Sumercon Bekasi Kelurahan Margomulyo Bekasi Utara itu sempat heboh warga yang sedang melintas.

“Menurut keterangan dari adik korban, sebelumnya korban memiliki riwayat penyakit komplikasi asma, jantung, dan diabetes. Namun setelah dibawa ke RSUD Kota Bekasi keluarga korban membuat pernyataan untuk tidak dilakukan visum dalam yakni untuk tidak diotopsi”.

foto : by Sullam

Terang Kapolsek Bekasi Utara, Gun Gun Gunadi, SH, selanjutnya barang bukti berupa 1 unit kendaraan Toyota Rush No Polisi :B -17 44 – FIT warna putih masih diamankan di Mapolsek Bekasi Utara. Dan sementara jenazahnya diurus oleh keluarga untuk dilakukan pemakaman. (Red)

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ExposUpdate