Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

GIAT POLRES METRO BEKASI PENGAMANAN JALUR KEBERANGKATAN MASSA AKSI REUNI 212 TAHUN 2021

Kamis, 2 Desember 2021
foto: Giat Pengaman/Penyekatan Keberangkatan Massa Unras Akbar Reuni 212 di Wilayah Hukum Polres Metro Bekasi

BEKASI, Exposeupdate.com – Rabu, (02/12/2021). Penyekatan dalam rangka aksi unjuk rasa (unras) akbar Reuni 212 di wilayah hukum Polres Metro Bekasi dilakukan pada hari Kamis, 20 Desember 2021 pukul 04.30 WIB hingga selesai.

foto: Giat Personil Gabungan TNI-POLRI Pengaman/Penyekatan Keberangkatan Massa Unras Akbar Reuni 212 di Wilayah Hukum Polsek Babelan dan Koramil 04 Babelan

Kapolres Metro Bekasi KBP. HENDRA GUNAWAN, S.I.K., M.Si. memberi instruksi untuk melakukan pengaman di titik jalur perlintasan yang menjadi penghubung di wilayah Kabupaten Bekasi, salah satunya di Jalan Raya Perjuangan Kelurahan Kebalen Kecamatan Babelan yang merupakan perbatasan Babelan dengan Bekasi Utara.

foto: Giat Pengaman/Penyekatan Keberangkatan Massa Unras Akbar Reuni 212 di Wilayah Hukum Polres Metro Bekasi

Kegiatan penyekatan dilaksanakan oleh 37 ( Tiga Puluh Tujuh ) Personil Gabungan TNI – POLRI. 22 ( Dua Puluh Dua ) Personil Polsek Babelan dipimpinan langsung Kapolsek Babelan KOMPOL SUTRISNO, S.E didampingi Wakapolsek AKP SAIFUL ANWAR, S.H. Danramil 04 Babelan KAPT. INF. ISGIYANTO memimpin langsung 15 (Lima Belas) Personil Koramil 04 Babelan.

foto: Personil Gabungan TNI-POLRI memeriksa pengendara R2

Kegiatan tersebut terpantau aman kondusif sampai dengan selesai, belum terlihat perkumpulan dan pergerakan mobilitas massa Reuni 212 yang akan menuju Jakarta. Dalam pemeriksaan terhadap kendaraan R2 dan R4 yang melintas, tidak ditemukan hal hal yang membahayakan sajam, senpi, dan handak.

foto: Penyekatan massa Reuni 212 oleh Personil TNI-POLRI memeriksa penumpang kendaraan umum R4

Sumber: POLRES METRO BEKASI. (EO1)

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
ExposUpdate