Identitas Mayat Mr. X Masih Misterius - Expose Update
Penjaga keselarasan Pembatas keadilan Pembongkar kezaliman

Identitas Mayat Mr. X Masih Misterius

Jumat, 9 Juli 2021

foto : Warga saat menunjukkan posisi mayat, Red. Expose Update

JEMBER, Exposeupdate.com – Jum’at, (9/7/2021). Masyarakat Dusun Karang Anyar, Desa Balunglor, Kecamatan Balung, Jember, Jawa Timur dihebohkan dengan penemuan mayat di tengah tanaman jagung dekat pemukiman warga Jumat (9/7/21), Penemuan mayat berkelamin perempuan itu berawal dari kecurigaan warga sekitar atas bau busuk yang menyeruak dilingkungan warga. Salah satu warga, Mutik (35) tahun berusaha mencari pusat bau yang mencurigakan tersebut. Ia mencoba menerobos sela-sela tanaman jagung seluas kurang lebih 1 hektar lahan tanah kas desa tersebut. Betapa kagetnya setelah mendapati mayat terbujur dan dikerubuti belatung. Dengan tergopoh -gopoh Mutik mengabarkan kepada warga sekitar sembari melapor pada ketua RT setempat.

Sejumlah warga hingga warga tetangga desa berduyun-duyun ingin mengetahui identitas mayat tersebut. Namun petugas dari Polsek Balung segera mem-police line tempat kejadian perkara (TKP). “Warga yang tidak berkepentingan diharap meninggalkan tempat dan tidak diperbolehkan bergerombol karena ini masa pendemi. Biar kami yang mengurus sembari menunggu petugas identifikasi dari Polres Jember,” seru Kapolsek Balung AKP Sunarto yang didampingi oleh sejumlah anggota Polsek.

foto : Kapolsek Balung AKP Sunarto saat melihat kondisi mayat Mr x di TKP, Red. Expose Update

Selang beberapa waktu akhirnya petugas identifikasi Polres mengeksekusi dan rujuk ke RSD Balung yang berjarak sekitar 1 km dari TKP. “Untuk kepentingan visum mayat saat ini dibawa ke RSD Balung, dan untuk mengetahui penyebab kematian korban nanti akan dilanjutkan olah TKP,” tandas AKP Sunarto menambahkan.

Diduga korban adalah tuna wisma mengingat dari diri korban tidak ditemukan identitas.

Dugaan tersebut diperkuat oleh keterangan warga yang sebelumnya terdapat orang tak dikenal, wira – wiri disekitar TKP. Seperti yang disampaikan oleh Acmad. Dia menduga orang yang pernah dilihat seminggu sebelumnya yang mondar mandir di jalan menunju arah taman jagung tersebut.

Sampai berita terexpose, korban masih di RSD Balung dan belum ada warga yang mengaku sebagai keluarganya. (Sul)

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ExposUpdate