Kematian Bripka Siswanto, SH Diduga Karena Serangan Jantung - Expose Update
Penjaga keselarasan Pembatas keadilan Pembongkar kezaliman

Kematian Bripka Siswanto, SH Diduga Karena Serangan Jantung

Kamis, 8 Juli 2021

foto : Alm. Bripka Siswanto, (Siswa Dik Setukpa), Lemdik Reserse Mega Mendung, Redaksi Expose Update

JAKARTA, Exposeupdate.com – Kamis, (8/7/2021). Berita duka menyelimuti Korp Bhayangkara Polda Metro Jaya. 1 personil satuan Ditresnarkoba Bripka Siswanto meninggal mendadak saat mengikuti Dik Setukpa, di Lemdik Reserse Mega Mendung (7/7/21).

Kabar duka ini sangat mengagetkan keluarga duka dan rekan sejawatnya.

Kronologis kematian Bripka Siswanto tersebut berawal saat sore itu sekira jam 17.40 salah satu teman almarhum Siswanto kembali kekamar setelah selesai olahraga dan mendapati Bripka Siswanto dikamar Lemlit terbujur dengan kondisi sekujur tubuhnya membiru.

Melihat kondisi tersebut Ia menghubungi bagian piket dan petugas kesehatan untuk mendapatkan penanganan awal. Selanjutnya petugas membawanya ke Rumah Sakit Cisarua Jawa Barat dengan fasiltas mobil ambulance. Namun upaya pertolongan yang dilakukan tidak membuahkan hasil yang optimal dan dokter dari rumah sakit Cisarua menyatakan Bripka Siswanto dinyatakan meninggal karena serangan jantung. Almarhum akan dikebumikan hari ini (8/7/2021), di Tempat Pemakaman Umum (TPU) dilingkungan rumah duka kp. Mangga, Gg.H Ramli, RT 001 /006, Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara.

https://youtu.be/IjDK0Nf4Vv0

Video : Channel Youtube Expose Update

Almarhum meninggalkan Seorang Istri Desy Asrika dan 2 orang anak masing-masing 1 Fiola Siska Allysa Siswanto dan putra kedua M . Dafian Maulana Siswanto.

Teriring doa dari keluarga dan rekan-rekan sejawat khususnya dari unsur pimpinan dari Polda Metro Jaya, semoga almarhum ditempatkan pada derajat yang tinggi, diterima semua amal baiknya dan diampuni semua dosa-disanya. Semasa hidupnya almarhum dikenal orang yang baik dan selalu disiplin dalam menjalankan tugasnya.

foto : Alm. Bripka Siswanto, (Siswa Dik Setukpa), Lemdik Reserse Mega Mendung, Redaksi Expose Update

Redaksi Expose Update yang juga mengenal almarhum turut menyampaikan duka mendalam dan mendoakan semoga keluarga yang ditinggalkan tetap tawakkal dan diberikan ketabahan. (Red)

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ExposUpdate