Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Tangguhnya Kompol Nasruddin SH, SIK, MH, Kabag Ops Polres Morowali, Terus Berinovasi Tiada Henti

Sabtu, 16 Oktober 2021

foto : Kompol Nasruddin SH, SIK, MH, Kabag Ops. Polres Morowali

MOROWALI, Exposeupdate.com – Sabtu, (16/10/2021). Covid 19 belum berakhir, segala upaya dilakukan pemerintah baik pusat maupun daerah untuk mencegah dan menanggulangi pandemi ini, kerjasama semua pihak diperlukan untuk bersama menghadapi situasi ini.

Tak terkecuali Kepolisian Resor Morowali, Polda Sulawesi Tengah, selalu berupaya untuk memastikan masyarakat menerapkan protokol kesehatan dan mempercepat vaksinasi.

Sebagai kepala bagian operasi Polres Morowali, Kompol Nasruddin SH, SIK, MH dituntut untuk berpikir cepat dan bertindak tepat, untuk memimpin personil polres dilapangan dalam membantu pemerintah daerah menanggulangi covid-19, mulai dari menjemput masyarakat untuk vaksinasi, memimpin razia lalu lintas untuk mencari masyarakat yang belum divaksin agar mau ke puskesmas terdekat untuk melaksanakan vaksinasi, mendorong PEMDA untuk menguatkan aturan ber vaksinasi, hingga menggandeng seluruh pemangku kepentingan untuk peduli dan mendukung program pemerintah ini.

Sungguh tak mudah untuk mewujudkannya, kerja keras putra sulawesi ini menjadi tumpuan Kapolres Morowali AKBP Ardi Rahananto, SE., SIK., MSi dalam pencapaian prosentase vaksinasi tertinggi diantara wilayah polres lain di Polda Sulteng yang pertanggal 16 oktober 2021 mencapai angka 67,3 persen.

Tentunya masih banyak PR dari Kompol Nasruddin SH, SIK, MH dan rekan – rekannya di Polres Morowali untuk mewujudkan wilayah kabupaten Morowali bervaksin, namun kerja keras polisi dengan melati satu dipundaknya ini sangat patut untuk diapresiasi. (Adhie)

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
ExposUpdate