Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Kronologi konvoi Moge hingga tewaskan pemotor

Minggu, 1 Agustus 2021

foto : otosia.com

TANGERANG, Exposeupdate.com – Minggu, (1/8/2021). Kecelakaan yang melibatkan motor gede (moge) jenis Kawasaki ER-6N hingga menewaskan pemotor matik di Jalan Boulevard Bintaro, Pondok Jaya, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (1/8/2021) masih diselidiki Polisi.

Dalam kecelakaan itu, pengendara motor matik bernama Humairoh (49) tewas seketika. Jenazahnya dibawa ke RS Fatmawati Jakarta Selatan guna divisum. Sementara, barang bukti sepeda motor diamankan ke Mapolres Tangsel.

Dikutip dari metrosindonews.comKanit laka Lantas Polres Tangsel Iptu Nanda Setya Pratama menjelaskan kronologis kecelakaan di depan Hotel Santika, tadi pagi. “Semula sepeda motor Kawasaki ER-6N yang dikendarai saudara AS melaju dari arah flyover Permata hendak ke arah TL (Traffic Light) Penabur,” ujarnya, Minggu (1/8/2021).

Begitu melintasi depan Hotel Santika, diduga Honda Beat yang dikemudikan Humairoh sedang berhenti hendak berbelok ke arah kiri. Seketika itu pula konvoi moge melintas hingga salah satunya menabrak motor korban. “Dengan posisi benturan bagian depan dari Kawasaki ER-6N yang dikemudikan AS menabrak bagian belakang Honda Beat,” katanya.

Humairoh tewas dengan luka parah di bagian kepala. Korban diketahui beralamat tinggal di Sawah Baru, Ciputat. Ibu 3 anak itu sejatinya hendak berolahraga di kawasan Bintaro.

AS dan beberapa temannya yang mengendarai moge tengah jalan konvoi. “Betul, mereka dan beberapa temannya sedang konvoi,” ucap Nanda membernarkan kejadian tersebut.

Kini kasus ini masih dalam penyelidikan Satlantas Polres Tangsel. (Red)

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ExposUpdate