Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Mencium Bau Tak Sedap, Ternyata Mayat

Jumat, 9 Juli 2021

foto : Redaksi Expose Update

KOTA BEKASI, Exposeupdate.com – Jum’at, (9/7/2021). Berawal dari kecurigaan Seorang Warga Jakasetia, Bekasi Selatan Bernama Awaludin (Saksi) Ketika mencium bau busuk di Kontrakan Pak Untung Priyono, Jl.Masjid Hidayatullah, Gang Mawar RT 03/01 Jaka Setia Bekasi Selatan.

Kejadian diketahui pada hari Kamis tgl 8 Juli 2021 sekitar jam 23.00 WIB di Alamat TKP.

foto : Redaksi Expose Update

Kronologi lengkapnya :

Pada hari Kamis tanggal 8 Juli 2021 sekitar jam 22.40 WIB saksi mencium aroma bau busuk yang berasal dari pintu kontrakan No.3, lalu saksi mendekati bau tersebut dan melihat jendela kontrakan sudah terbuka sedikit, lalu saksi memastikan untuk mencari tahu bau tersebut dengan cara masuk kedalam kontrakan melewati jendela bersama saksi An. UDA (Marbot masjid) dan setelah saksi masuk kedalam kontrakan saksi menuju ke kamar sekatan yang ada di dalam kontrakan tesebut, melihat korban yang diketahui bernama Hermawati dalam keadaan posisi terlentang dikasur serta diketahui sudah meninggal dunia sehingga sudah menimbulkan bau tidak sedap.

Tanpa berpikir panjang lagi Saksi langsung lapor RT setempat Bernama Amit dan saran RT melaporkan Babinsa dan pihak Kepolisian .

Saat ini sedang dilaksanakan tindakan kepolisian oleh Polres Bekasi Kota. (Red)

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
ExposUpdate