Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Mengawali Tugas Kapolres Morowali AKBP Ardi Rahananto, Gelar Ramah Tamah

Rabu, 11 Agustus 2021
foto : Bupati Morowali (Drs Taslim) dan Kapolres Morowali (AKBP Ardi Rahananto, SE., SIK., MSI.)

MOROWALI, Exposeupdate.com – Rabu, (11/8/2021). Suasana keakraban mewarnai acara ramah tamah untuk memperkenal diri dengan pejabat Forkopimda Kabupaten Morowali Kapolres baru AKBP Ardi Rahananto, SE., SIK., MSI. mendapatkan sambutan dengan penuh rasa persaudaraan. Acara itu dihadiri oleh Bupati Morowali Drs. Taslim, Komandan Kodim Letkol Inf. Raden Yoga MM. M.ipol. dan sejumlah pejabat lainnya. Tidak terkecuali dari jajaran Polres Morowali turut menyambut kehadiran Kapolres untuk pertama kalinya.

Meski acara berlangsung dengan sederhana namun sangat terlihat efektif dalam membahas tentang situasi terkini di wilayah Kabupaten Morowali yang sedang menjadi sorotan dunia mengingat perkembangannya yang semakin pesat dalam pengembangan industri tambang nikel.

Kapolres Morowali dan Jajaran
Dandim 1311 Morowali dan Kapolres Morowali

Bupati Morowali – Sulawesi Tengah Drs. Taslim dalam pertemuan itu menyampaikan beberapa harapan kepada mantan penyidik KPK itu kaitan dengan penegakan hukum dan terpeliharanya keamanan di wilayahnya demi terciptanya ketentraman dan ketenangan bagi semua warganya. Terlebih di wilayah Morowali merupakan sentra industri khususnya tambang nikel dan pengolahan proses industrinya. Tugas berat tentunya bagi Kapolres yang tersemat bunga dua melati di pundaknya itu. Namun atas pengalaman yang telah melanglang buana Ardi Rahananto diharapkan mampu menjaga wilayah hukum Polres Morowali semakin kondusif. Kaitan dengan hal tersebut,mantan Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota itu memandang sangat penting untuk bekerja secara sinergi dengan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), mulai dari Bupati, Komandan Kodim, Kepala Kejaksaan Negeri, serta dengan Ketua Pengadilan Negeri setempat.

“Untuk dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat maka harus diawali dari kesiapan anggotanya dalam menegakkan aturan dan disiplin prajurit. Dalam rangka itu kami akan berikan motivasi dan arahan kepada seluruh jajaran agar dapat lebih memberikan kepuasan pelayanan terhadap masyarakat dan mengetahui betul apa yang diinginkan masyarakat Morowali” tandas mantan Subdit 6 Direskrim Polda Metro Jaya itu selesai acara ramah tamah. EOI

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ExposUpdate