Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Menjual buah kedondong di Ruang Isolasi

Senin, 2 Agustus 2021

foto : Tangkap Layar iNewsSulut.id

MANADO, Exposeupdate.com – Senin, (2/7/2021). Pedagang buah kedondong viral di media sosial, pasalnya dia berjualan di ruang isolasi Covid-19 milik Rumah Sakit Manado Medical Center (MMC) Paal Dua, Kota Manado, Sulawesi Utara, Kamis (29/7/2021).

Dalam rekaman video berdurasi 34 detik yang viral di media sosial tersebut, terlihat seorang pedagang mengenakan kaos lengan panjang warna hitam tanpa menggunakan Alat Pelindung Diri (APD). Sementara di ruang isolasi tersebut, terdapat pasien Covid-19.

Direktur Rumah Sakit MMC Paal Dua, Ronald Halim mengaku kecolongan ada pedagang yang masuk berjualan hingga ke dalam ruang isolasi Covid-19 . “Kami akan memperketat penjagaan disetiap pintu masuk rumah sakit,” tegasnya.

Ronald juga menambahkan, saat pedagang buah tersebut leluasa masuk ke dalam ruang isolasi Covid-19 , seluruh tenaga medis tengah fokus menangani pasien Covid-19 yang terus bertambah.

Dikutip dari sindonews, saat ini pedagang buah tersebut telah dilaporkan ke Satgas Covid-19 Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Utara, dan sedang dalam pencarian petugas. (Red)

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ExposUpdate