Pasca Terjadinya Penusukan Terhadap Kolonel (Purn) Sugeng Waras, Pihak Kepolisian Lakukan Pemantauan Kondisi

Jumat, 30 Desember 2022
foto: Pemantauan kondisi Kolonel (Purn) Sugeng Waras

CIMAHI, Exposeupdate.com Jum’at, (30/12/2022). Pasca terjadinya penusukan yang dilakukan oleh Orang Tidak Dikenal (OTK) terhadap Ketua FPPI (Forum Purnawirawan Perjuangan Indonesia) Kolonel (Purn) Sugeng Waras, Pihak Kepolisian lakukan pemantauan di RS. Cibabat, Jl. Jend. H. Amir Mahmud No. 140, Kel. Cibabat, Kec. Cimahi Utara,  Kota Cimahi, pada hari Kamis, 29 Desember 2022.

Kronologi kejadian peristiwa, sebelum terjadinya musibah penusukan, Kolonel (Purn) Sugeng Waras melaksanakan pertemuan dengan kerabatnya di Alam Wisata Cimahi (AWC).

Setelah melaksanakan pertemuan dengan kerabatnya, pada saat perjalanan pulang tepatnya di depan pintu gerbang Perum. Gardenia, mobil yang dikendarai oleh Kolonel (Purn) Sugeng Waras tiba-tiba kaca belakang mobil sebelah kanan dipecahkan oleh pelaku menggunakan batu. Kemudian Kolonel (Purn) Sugeng Waras menghentikan kendaraannya dan turun dari mobil.

Pada saat Kolonel (Purn) Sugeng Waras turun dari kendaraannya, pelaku langsung menusukan senjata tajam ke arah kedua kaki korban dan langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor.

foto: Kondisi Kolonel (Purn) Sugeng Waras pasca terjadinya penusukan

Setelah terjadinya penusukan ada salah satu warga masyarakat yang kebetulan melintas di TKP dan melihat Kolonel (Purn) Sugeng Waras sudah dalam keadaan tersungkur serta berlumuran darah, kemudian warga tersebut langsung membawa korban menuju RS. Cibabat Kota Cimahi untuk mendapatkan pertolongan.

Motif dari penusukan terhadap Kolonel (Purn) Sugeng Waras saat ini masih dalam penyelidikan Pihak Kepolisian. Saat ini pelaku penusukan masih dalam pencarian pihak Polres Cimahi. (Agus)

Baca Juga

Berita Terkait

ExposUpdate