Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Patroli Skala Besar dan Bansos

Sabtu, 24 Juli 2021
Kapolri Release Teror Mabes Polri. www.humas.polri.go.id.jpg

foto : Kapolri, Humas Polri

JAKARTA, Exposeupdate.com – Sabtu, (24/7/2021). Seluruh jajaran Polda dan Polres se-Indonesia diperintahkan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk menggelar apel yang dilanjutkan menggelar patroli skala besar pembagian bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat, kemarin malam (23/7/2021).

Hal ini ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan tenang bagi masyarakat saat pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) guna menekan angka Covid-19 yang cukup tinggi.

“Kepada jajaran Polda dan Polres, pada pukul 21.00 WIB nanti agar melaksanakan kegiatan apel dan dilanjutkan patroli skala besar penyaluran bantuan sosial,” kata Sigit dalam keterangan tertulisnya,dikutip Merdeka.com, (23/7/2021).

Patroli skala besar pembagian bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat tersebut merupakan upaya demi keselamatan masyarakat, Kapolri berharap laju pertumbuhan Covid-19 menurun agar masyarakat bisa kembali beraktivitas.

“Semua upaya yang kami lakukan ini demi keselamatan masyarakat. Tentunya kita semua berharap laju pertumbuhan Covid-19 menurun, sehingga masyarakat bisa kembali beraktivitas. Semoga semua yang kami lakukan ini menjadi ladang amal ibadah untuk kita semua,” ucap Sigit. (Red)

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ExposUpdate