Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Penyiapan Pengamanan Kunjungan Kerja Presiden RI di Wilayah Sulawesi Utara, Mayjen TNI A. Denny Tuejeh Pimpin Rapat

Selasa, 22 Februari 2022
foto : By Redaksi Exposeupdate.com

JAKARTA, Exposeupdate.com Selasa, (22/2/2022). Dalam rangka penyiapan pengamanan kunjungan kerja Presiden RI Ir. Joko Widodo di wilayah Sulawesi Utara, Panglima Daerah Militer XIII/Merdeka Mayjen TNI A. Denny Tuejeh pimpin rapat, bertempat di Ruang Yudha Makodam XIII/Merdeka pada Selasa, 22 Februari 2022.

Kepala Penerangan Daerah Militer XIII/Merdeka Letkol Inf. Jhonson M. Sitorus dalam keterangannya mengatakan, bahwa kunjungan kerja Presiden RI di wilayah Sulawesi Utara adalah untuk meresmikan jalan tol yang ada di Sulawesi Utara yaitu jalan tol yang menghubungkan Kota Manado dan Kota Bitung. 

foto : By Redaksi Exposeupdate.com

“Kunjungan Presiden RI di wilayah kerja Kodam XIII/Merdeka merupakan suatu kehormatan. Untuk itu, demi mensukseskan kunjungan kerja tersebut, Bapak Pangdam XIII/Merdeka menggelar rapat penyiapan pengaman kunjungan kerja ini, ” ucap Kepala Penerangan Daerah Militer.

Letkol Sitorus juga menuturkan sejumlah langkah yang dilaksanakan oleh Komando Daerah Militer XIII/Merdeka, di antaranya berkoordinasi dengan instansi terkait dalam rangka pengamanan kunjungan kerja tersebut.

“Kita akan berkordinasi dengan para pihak, untuk mengatur titik fokus pengamanan, hingga persiapan lokasi Vaksinasi yang akan dituju Presiden RI, ” terangnya.

Turut hadir dalam kegiatan  tersebut sejumlah pejabat utama Kodam XIII/Merdeka, antara lain Kasdam Brigjen TNI Wirana P. Budi, SE., Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Mukhlis, para Asisten dan Kepala Badan Pelaksana Kodam XIII/Merdeka.

Diketahui, selain meresmikan jalan tol Manado-Bitung, Presiden RI juga akan menyambangi pelaksanaan Vaksinasi yang dilaksanakan di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kota Bitung. (Nr)

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
ExposUpdate