Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Peringati Hari Jadi Polwan ke – 73, Polwan Polres Morawali Gelar Bakti Sosial

Kamis, 26 Agustus 2021

foto : by Redaksi Expose Update

MOROWALI, Exposeupdate.com – Kamis, (26/8/2021).  Diusia Polisi Wanita (Polwan) yang ke – 73 tahun ini, hari lahirnya diperingati oleh Polwan Polres Morowali dengan berbagai acara. Diantaranya dengan menggelar bakti sosial di Pondok Pesantren Hafidz Al-Qur’an di Kelurahan Matsaoleh Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah.

video : by Redaksi Expose Update

Ditempat para santri penghafal ayat-ayat suci Al – Qur’an itu Polwan yang terhimpun dalam organisasi Bhayangkari itu menyerahkan sejumlah sembako.

foto: Redaksi Expose Update

foto : by Redaksi Expose Update

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Morowali IPTU Supoyo Gampang, SH, dan Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Polres Morowali Ny. Mia Amri, sebagai bentuk kepedulian sosial.

Acara yang dikuti oleh seluruh anggota Polwan Polres Morowali itu juga menyampaikan bantuan sembako kepada pasukan kebersihan.

Begitu pula bakti sosial yang disenggarakan di Pondok Pesantren merupakan bagian dari upaya pendekatan sosial terhadap lembaga-lembaga informal yang memberikan pembelajaran keagamaan, karena sejatinya pembangunan itu tidak hanya terbatas untuk pembangunan fisik tapi upaya pembangunan moral hingga terbentuk manusia yang berpendidikan dan berakhlak mulia.

“Dari kegiatan bakti sosial yang digelar di Pesantren ini, dapat menjadi sarana untuk mendekatkan pelayanan terhadap masyarakat khususnya dengan kalangan santri pesantren. Hingga dengan demikian semua lapisan masyarakat akan merasa lebih dekat dengan polisi termasuk polisi wanita” tutur Kapolres Morowali AKBP Ardi Rahananto, yang dikonfirmasi melalui Humasnya AKP Purwo Subakti. (Sul)

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ExposUpdate