Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Polres Morowali Gelar Razia Gabungan Penertiban SPBU Bahomohoni

Sabtu, 4 September 2021

foto : by Exposeupdate.com

MOROWALI, Exposeupdate.com – Sabtu, (4/9/2021). Polres Morowali baru saja menggelar razia gabungan penertiban jergen di SPBU Bahomohoni Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali.

Razia gabungan tersebut di pimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Morowali Kompol Nasruddin,S.H,S.I.K, Kabag Perekonomian Moh Yusuf, Kasat Pol PP, Danramil Bungku Tengah Kapten Sukamto, dan anggota Polres Morowali serta beberapa anggota Sat Pol PP.

Dari hasil razia tersebut diamankan beberapa jergen dan satu mobil di Polres Morowali, Jumat (3/9/2021).

Kabid Perekonomian Sekretariat Pemda Morowali Moh Yusuf mengatakan, ”terkait adanya jergen kita akan tertibkan mulai besok dilarang lagi berjualan di sekitar SPBU, bisa berjualan akan tetapi harus jarak radius 1 km dari SPBU”

”Sudah ada aturan warga dilarang jual di sekitar SPBU akan tetapi warga masih menjual BBM”

”Kita masih berikan kebijakan sebelumnya, namun mulai besok tidak ada lagi yang berjualan di sekitar lokasi SPBU Bahomohoni dan jika masih ditemukan akan kami tindak tegas”

”Selanjutnya berkaitan rekomendasi dari beberapa Dinas akan kita verifikasi ulang, agar rekomondasi tersebut betul-betul digunakan oleh orang yang berhak menerima” ujarnya.

Di tempat sama Kabag Ops Polres Morowali Kompol. Nasruddin,S.I.K sesuai hasil rapat kemarin yang dipimpin oleh Bupati Morowali, dan dari hasil kesepakatan tersebut, Bupati, Kapolres dan Dandim sepakat bahwa dilarang warga yang tidak mempunyai rekomendasi mengambil BBM di SPBU Bahomohoni mengunakam jergen, begitu juga para penjual yang ada di sekitar SBPU dilarang menjual BBM.

”Bisa menjual akan tetapi harus radius 1 km jaraknya dari SPBU”

”Ada beberapa jergen dan mobil yang kita amankan di Polres dan jika ditemukan tidak mempunyai rekomendasi dari Pemda maka akan kita tindak tegas”

”Jika ada okmun Polisi maupun TNI kita akan tindak tegas, Pak Kapoles dan Pak Dandim sudah komitmen jika ada anggota yang terlibat akan menidak tegas oknum tersebut” tandasnya.(supri)

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ExposUpdate