Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Preman Terminal Bungorasih Apes, Yang Dikeroyok Ternyata Anggota TNI AL

Senin, 24 Mei 2021
foto : ilustrasi kejadian, tribunnews.com
 
SIDOARJO, Exposeupdate.com – Seorang anggota TNI berpangkat pratu yang berinisial JYS dikeroyok oleh belasan preman di Jl. Letjen Sutoyo Medaeng Waru – Sidoarjo (Depan pintu keluar bis), Minggu (23/5/2021).
 
Menurut informasi pelaku pengeroyok berjumlah lebih dari 10 orang dan terjadi sekitar Pukul 03.00 WIB.
 
Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji mengatakan sudah ada 4 pelaku yang ditangkap dan sisanya masih dalam pengejaran Sebanyak empat dari sekitar 10 orang pelaku pengeroyokan terhadap seorang anggota TNI di Terminal Purabaya di Bungurasih Sidoarjo sudah tertangkap.
 
 
Mereka langsung digelandang ke Polresta Sidoarjo, dan sampai malam ini masih menjalani pemeriksaan di Satreskrim Polresta Sidoarjo.
 
“Keempat orang yang tertangkap semua warga sipil. Petugas juga masih terus berupaya melakukan pengembangan, mencari para pelaku lainnya,” kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji, Minggu malam.
 
Para pelaku yang diringkus itu antara lain, UNH (21) warga Trenggalek, RTR (22) warga Blitar yang kos di Bungurasih, FCP (22) dan YNK (23) keduanya warga Bungurasih, Kecamatan Waru, Sidoarjo.
 
Para pelaku masih menjalani pemeriksaan di Polresta Sidoarjo. Mereka diinterogasi oleh petugas terkait penganiayaan yang dilakukan terhadap korban pada Minggu pagi sekira pukul 03.30 WIB.
 

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ExposUpdate