Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Pria Perlente Ditemukan Gantung Diri

Rabu, 11 Agustus 2021

foto : Redaksi Expose Update

BEKASI, Exposeupdate.com – Rabu, (11/8/2021). Entah apa yang membuat kalut hingga pria perlente yang diketahui bernama Karya Sutisna itu nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri, Rabu, (11/8/2021). Sekitar Jam 10.30 WIB, pria kelahiran Subang 1967 itu ditemukan oleh warga Sri Andayani dan Mardani tetangga dekatnya posisi berdiri dengan leher terikat oleh tali tampar yang menjulur diantara tangga gedung sekolah SDN 03, Jalan Perjuangan RT.03 RW 03 Teluk Pucung, Bekasi Utara Kota Bekasi

Semula saksi Sri Andayani bermaksud mengantarkan makanan untuk sarapan pagi dikamar korban. Namun Ia dikagetkan dengan melihat pria yang mengenakan jaket dan bertopi layaknya “pocong” disiang bolong.

foto : Redaksi Expose Update

Dalam kondisi tergopoh -gopoh kedua saksi itu melaporkan peristiwa na’as itu ke Polsek Bekasi Utara.

Mendapat laporan warga tersebut, petugas Polsek Bekasi Utara yang tergabung SPK, piket identifikasi dan piket Reskrim segera menindaklanjuti ke tempat kejadian perkara (TKP).

Setibanya di TKP petugas dengan sigap melakukan cek TKP dan olah TKP., kemudian dengan dibantu oleh warga segara dilakukan evakuasi korban untuk dilakukan visum et repertum di RSUD Kota Bekasi dengan menggunakan ambulance.

Sayangnya saat evakuasi, keluarga korban dari KP. Teluk Pucung RT.03 RW 03, Teluk Bekasi Utara Kota Bekasi masih dalam perjalanan hingga tidak mengetahui kondisi korban dengan sebenarnya.

Untuk kepentingan penyelidikan terhadap sebab musabab perbuatan nekat korban maka petugas Polsek Bekasi Utara juga melaporkan peristiwa tersebut ke Polres Metro Bekasi Kota untuk dilakukan pengembangan penyelidikan, apakah korban benar-benar bunuh diri atau ada pihak lain yang sengaja menggantung korban. (Red)

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ExposUpdate