Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Saat Pemberlakuan PPKM Geng motor Mengganas

Minggu, 4 Juli 2021

foto : Ilustrasi

JAKARTA, Exposeupdate.com – Minggu, (4/7/2021). Disaat Pemberlakuan PPKM Jakarta Tercoreng Oleh Ulah Geng motor.

Seorang Warga Bernama Andri Cahyadi, 43 tahun Ber Profesi sebagai Satpam, Tewas dibacok oleh segerombolan Geng motor.

Insiden itu terjadi di Pos Satpam Jalan Raden Saleh, Menteng Jakarta Pusat, kebetulan berdekatan dengan kantor Expose Update Jakarta, pada Sabtu 3 Juli 2021,Sekitar Pukul 04.00 WIB Dini Hari.

foto : Ilustrasi

Kapolsek Menteng ‘Kompol Rohman Yongki’ Membenarkan Kejadian tersebut.” Benar satu orang Bernama Andri Cahyadi 43 th, ditemukan tewas dan saat ini masih kami selidiki,Demikian ujarnya menyampaikan kepada awak media.Kapolsek Menteng juga menyampaikan pada saat kejadian korban lagi menyaksikan pertandingan sepak bola di Pos Satpam.Korban merupakan warga RW 3 Cikini. Jakarta Pusat.saat itu korban langsung di serang oleh segerombolan Geng motor tanpa alasan yang jelas.

Segerombolan Geng motor menyerang dengan berkendara motor sambil mengacung ngacungkan celurit dan tanpa alasan yang jelas langsung menyerang korban,akibat dari penyerangan tersebut korban mengalami luka pendarahan hebat langsung dibawa ke Rumah Sakit (RSCM)Cipto Mangun Kusumo,sedangkan para geng motor langsung kabur setelah melaksanakan aksinya.

Karena terlalu banyak mengeluarkan pendarahan yang cukup hebat saat di perjalanan menuju RSCM,Nyawa Andri tidak tertolong.

Saat ini Petugas Lagi melakukan pengejaran kepada Pelaku, Demikian yang di sampaikan Kapolsek Menteng ‘Kompol Rohman Yongki’.(E01)

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
ExposUpdate