Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Sering Minta Cerai, Suami Siram Air Keras ke Anak, Istri dan Mertua

Senin, 20 Juni 2022
foto: Korban dilarikan ke Rumah Sakit, akibat disiram dengan air keras

BEKASI, Exposeupdate.com Senin, (20/06/2022). Tidak terima istri minta dicerai, KJ tega siramkan air keras ke anak, istri dan mertuanya, kejadian tersebut terjadi di kampung Jagawana RT004/007, Desa Sukarukun, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, sekitar pukul 03.00 dini hari, pada Senin, 20 Juni 2022.

Hal tersebut dibenarkan oleh Ketua RT, menurutnya, kejadian penyiraman air keras tersebut, kejadian itu sekitar pukul 03.00 dini hari, pelaku langsung dobrak pintu rumah korban, dan tiba-tiba nyiram air keras, hingga korban mengalami luka bakar yang cukup serius, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Cenka dan RSUD Kabupaten Bekasi.

“Pasangan suami istri ini sering cekcok mulut minta cerai. Namun, suami tidak terima dan beberapa kali didamaikan di Balai Desa dan sempat baikan, karena suaminya tidak menafkahi dan pengangguran, setiap cekcok sering minta cerai, atas kejadian itu informasinya pelaku sering mengancam,” ujar Andi Lala.

foto: Anak yang juga menjadi korban penyiraman air keras

Pada Saat kejadian para korban sedang tidur, pelaku datang dan mendobrak pintu langsung masuk ke rumah dan menyiramkan air keras ke tubuh para korban, di antaranya anak, istri, dan ibu mertua pelaku.

“Korban saat itu sedang tertidur langsung teriak kemudian pelaku melarikan diri. Mendengar teriakan tersebut warga bangun, selanjutnya dilakukan pertolongan terhadap korban dengan membawa korban ke rumah sakit Cenka dan Rumah Sakit Sentra Medika Pasir Gombong.l,” terangnya.

foto: By Redaksi Exposeupdate.com

Diketahui, korban bernama Siti Hartini (56) mertua pelaku alami luka bakar bagian muka, tangan kiri dan kaki kiri melepuh, Siti Sri Hardiyanti (23) istri pelaku alami luka bakar tangan kanan, kaki kanan melepuh, kedua korban selanjutnya dilarikan ke Rumah Sakit Cenka Medika, sedangkan Arisila Putri (2) anak pelaku alami luka bakar bagian kepala, muka, dan tangan sebelah kanan melepuh, selanjutnya dilarikan ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk dilakukan pertolongan akibat Lika bakar yang diderita.

Selanjutnya, kasus ini di tangani oleh Polsek Sukatani Polres Metro Bekasi. (Nr)

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
ExposUpdate