Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Tawuran Antar “Geng” Membawa Petaka Maut, 1 Korban Tewas

Minggu, 11 Juli 2021

foto : Korban Pengniayaan dan Pengeroyokan , Redaksi Expose Update

KOTA BEKASI, Exposeupdate.com – Minggu, (11/7/2021). Dalam kondisi pandemi seperti ini masih saja sekelompok masyarakat yang menimbulkan keributan dan kekacauan (Trouble Maker). Peristiwa ini terjadi hari Minggu (11/7/21) dini hari di depan Toko Bangunan Sumber Maju, Jalan Swatantra V No.12, RT.009/RW.003, Jatirasa, Kecamatan Jati Asih, Kota Bekasi, Jawa Barat 17424.

Peristiwa tawuran tersebut telah menimbulkan terenggutnya nyawa Fahmi Sadqi Ilahi alias Oki, jenis kelamin laki-laki, status Pelajar , Kp Padurenan, RT.001 Kelurahan Jati Luhur, Kecamatan Jati Asih, Kota Bekasi.

“Benar dini hari tadi sekira jam 00.3 telah terjadi tawuran antar kelompok remaja di depan toko bangunan jalan Swantra dan menimbulkan 1 pelaku tawuran meninggal dunia atas nama Fahmi Sadqi Ilahi,” tandas petugas piket fungsi Polsek Jati Asih yang dipimpin oleh Padal malam IPDA Beni Susilo.

foto : Redaksi Expose Update

Kejadian tersebut menurut IPDA Beni Susilo bermula korban dijemput oleh temannya bernama Yoga diwarung kopi Bread BK Jati Luhur untuk diajak tawuran. Dengan dibonceng sepeda motor kedua pemuda itu “ngegas” ke tempat kejadian perkara. Ditempat itu Ia bergabung dengan sejumlah “geng” Trouble Maker dan terjadi pertarungan konyol yang menimbulkan kegaduhan. Pertarungan yang tak berimbang membuat sebagian kelompok Trouble Maker melarikan diri. Termasuk Yoga yang sebelumnya menjembut korban. Anehnya Yoga sendiri tidak ikut tawuran namun hanya menyaksikan dari jauh sembari menunggangi sepeda motornya.

Tak pelak dalam kondisi panik dia melarikan diri dengan membonceng orang lain. Sementara korban ditinggal jadi sasaran hantaman lawan tawuran. Sadar karena teman yang diajak tersebut tertinggal di TKP ahirnya berusaha menjemputnya. Tragisnya, setelah sampai di TKP, saksi mendapati korban sudah tergelatak bersimbah darah yang mengucur dari urat leher sebelah kanan. Luka serius yang menyebabkan tewasnya korban diduga karena sabetan clurit oleh pihak lawan Dalam kondisi panik saksi dengan dibantu saksi 2 yakni Yus membawa korban ke Rumah Sakit Hermina Galaksi Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Untuk mengetahui penyebab tawuran tersebut, IPDA Beni Susilo mendatangi dan melakukan olah TKP bersama tim Identifikasi Polres Metro Bekasi Kota. Mencari fakta pendukung berupa CCTV disekitar lokasi serta melakukan pemeriksan terhadap sejumlah saksi yang mengetahui peristiwa yang mengenaskan tersebut antara lain Micahel Yavicar Carera , TTL, Jakarta, 12 Nopember 2004, status Pelajar, Kp Pemahan gang Bonkin RT. 03 /06, Kelurahan Jati Mekar, Kecamatan Jati Asih, Kota Bekasi. Dan saksi Yus, TTL, Bekasi, 6 Agustus 2004, status Pelajar, Kp Kebantenan RT 07/6, Kelurahan Jati asih, Kecamatan Jati Asih Kota Bekasi.

“Kami terus mengumpulkan bukti-bukti dan meminta keterangan sejumlah saksi hingga penyebab tawuran dan semua yang terlibat dapat terkuak semua,” terang IPDA Beni Susilo. (Red)

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
ExposUpdate