Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Bupati Bekasi Angkat Plt. Kades Lambangsari

Senin, 12 September 2022
Foto: Pengangkatan Plt. Kades Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

BEKASI, Exposeupdate.com – Senin, (12/09/2022). Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Sopyan Hadi yang saat ini menjabat sebagai pelaksana tugas (Plt) Kepala Desa Lambang Sari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, akan bersilaturahmi dengan Penjabat (Pj) Bupati Bekasi H. Dani Ramdan, MT.

Foto: Sopyan Hadi, Plt. Kades Lambangsari.

“Insha Allah hari ini saya bersama Camat Tambun Selatan akan bersilaturahmi dengan Pj. Bupati Bekasi, untuk membicarakan kewenangan saya sebagai Plt. Kades, dalam pelayanan masyarakat Lambangsari ke depan, semisal penandatangan akta waris dan lain sebagainya, ” ujarnya ketika ditemui di ruang kerjanya, Senin (12/09/2022).

Diketahui, Sopyan Hadi diangkat menjadi Plt. Kepala Desa Lambang Sari berdasarkan Surat Keputusan (SK) yang dikeluarkan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Bekasi nomor: PM.05.01 /2675-PMD/2022, tanggal 8 September 2022. Berkenaan dengan telah ditandatanganinya Keputusan Bupati Bekasi Nomor: HK.02.02/Kep.418-DPMD/2022 tanggal 08 September 2022 tentang Pemberhentian Sementara Sdri. Pipit Haryanti, SE. dari Jabatan Kepala Desa Lambangsari dan Pengangkatan Plt. Kepala Desa Lambangsari Kecamatan Tambun Selatan.

Informasi yang didapat, bahwa sampai saat ini Kades Lambangsari Pipit Haryanti masih menjadi tahanan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bekasi terkait dugaan korupsi program Percepatan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) 2021. (red).

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
ExposUpdate