Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Undian Kupon Gebyar Vaksinasi Lansia Digelar

Rabu, 19 Januari 2022
foto : AKBP Ardi Rahananto menyerahkan hadiah utama

MOROWALI, Exposeupdate.com – Rabu, (19/01/2022). Beberapa hari lalu, Polres Morowali menggelar gebyar vaksinasi bagi lanjut usia di Balai Desa Bente, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali.

Dalam gebyar vaksinasi tersebut, Polres Morowali menyiapkan kupon undian dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor dan hadiah hiburan lainnya dari Pemerintah Kabupaten Morowali.

foto : Pengundian hadiah oleh Kabag. Ops. Polres Morowali Kompol Awaluddin Rahman

Pada Rabu (19/01/2022), sekitar pukul 13.00 WITA, bertempat di Puskesmas Bungku Kelurahan Matano, kupon yang dibagikan akhirnya di undi.

Kegiatan itu dihadiri langsung oleh Kapolres Morowali, AKBP Ardi Rahananto didampingi Kepala Bagian Operasional Polres Morowali, Kompol Awaluddin Rahman, Kasat Binmas Iptu Supaya Gampang, Camat Bungku Tengah, dan Kepala Puskesmas Bungku, Dr. Supardi bersama tenaga kesehatan Puskesmas / tim vaksinator, serta anggota Koramil 1311-01 Bungku Tengah.

foto : By Redaksi Exposeupdate.com

Hadiah utama satu unit sepeda motor berhasil diraih oleh warga Kelurahan Lamberea atas nama Laode Ramli, dengan nomor undian 112. Sedangkan hadiah lainnya diraih Hasni Ilyas, Desa Bente (nomor undian 59), Supriyono, Desa Ipi (nomor undian 89), Rusdin, Desa Bente (nomor undian 154), Mariam, Desa Bente (nomor undian 175), Hj. Haeria, Kelurahan Tofoiso (nomor undian 120), Hi Zakaria, Kelurahan Bungi (nomor undian 47), H. Muhammad Nawir, Desa Bahomohoni (nomor undian 33), Alhasan, Desa Lanona (nomor undian 76), dan Jami’ia, Desa Bente (nomor undian 36).

Dalam wawancaranya, Kapolres Morowali menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama dalam pelaksanaan vaksinasi di Morowali, harapannya masyarakat Morowali bisa melaksanakan dan menyukseskan vaksinasi termasuk vaksinasi untuk golongan lansia.

foto : By Redaksi Exposeupdate.com

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini, dan pada hari ini adalah pengundian doorprize dalam rangka gebyar vaksin lansia berhadiah yang dilaksanakan oleh Polres Morowali, bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Morowali, serta Kodim 1311/Morowali” tandas Kapolres Morowali. (Bambang SM)

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
ExposUpdate