Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Unit Reskrim Cabangbungin Olah TKP Kasus Staf Desa Yang Mengakhiri Hidup Dengan Gantung Diri

Kamis, 25 Januari 2024
foto: Suasana TKP korban bunuh diri

BEKASI, Exposeupdate.com Kamis, (25/01/2024). Warga Kp. Garon Tengah, Bekasi, digegerkan penemuan mayat gantung diri di bagian belakang ruangan dapur rumahnya, pada hari Kamis (25/01/2024).

Diketahui korban adalah salah satu warga Kampung Garon Tengah,  Syarip alias Simon (43), warga Kp Garon Tengah RT.02/03, Desa Setialaksana, Kec. Cabangbungin, Kab. Bekasi. Korban diketahui merupakan Staf Desa Setialaksana.

Dari Hasil Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) tim INAFIS Polres Metro Bekasi dan Unit Reskrim Polsek Cabangbungin, dipastikan kejadian tersebut murni bunuh diri, sebab tidak adanya kejanggalan dan luka fisik di tubuh korban. Simpul tali yang digunakan korban juga mengunakan simpul murni atau simpul hidup, yang bisa dilakukan sendiri oleh korban.

“Untuk yang di leher itu simpul murni, jadi simpul itu artinya bahwa dia serta merta memang bunuh diri,” jelas Kapolsek Cabangbungin, AKP Basuni, S.H.

Sementara pihak keluarga korban juga menjelaskan, memang korban menderita penyakit yang sudah lama, korban sempat mengeluh tentang penyakit yang diderita bertahun tahun tak kunjung sembuh.

“Kebetulan sodara ini sakitnya udah lama yah, udah berobat ke Rumah Sakit Cabangbungin RSUD ga ada kesembuhan juga, mungkin dia aga putus asa, kan kita juga ga tau yah,” ungkapkan Acong, keluarga korban.

“Kami juga pihak keluarga mengikhlaskan kalo ini memang murni bunuh diri,” sambungnya.

Dari hasil identifikasi tim INAFIS Polres Metro Bekasi dan Unit Polsek Cabang Bungin, sudah dipastikan bahwa korban murni bunuh diri. (Drt)

Baca Juga

Berita Terkait

error: Content is protected !!
ExposUpdate