Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Vaksinasi di Sekolah Trinitas

Kamis, 2 September 2021
foto : Peserta vaksin berswafoto setelah vaksin

BEKASI, Exposeupdate.com – Kamis, (2/9/2021). Pandemi Covid-19 yang belum kunjung berakhir membuat kita harus berupaya meningkatkan kekebalan tubuh terhadap serangan virus desease covid-19.

Selain menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh dengan cara berolahraga asupan vitamin yang memadai juga diperlukan suntikan vaksin sesuai dengan anjuran dan program yang telah legalkan oleh pemerintah melalui Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Selaras dengan tujuan itu, Gereja Ibu Teresa menggelar vaksin di ruang aula sekolah Trinitas di Cikarang Bekasi. Acara tersebut dilakukan dan terbuka untuk masyarakat umum dengan kuota yang telah ditentukan.

Diharapkan, dengan terlaksananya vaksinasi itu dapat menurunkan tingginya korban akibat virus covid-19 yang dapat mematikan itu.

Kendati demikian, warga yang sudah melakukan suntik vaksin harus tetap menjaga kebersihan dan kesehatan dengan hidup keseharian patuh dalam menjaga protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak saat berada dalam situasi banyak orang.

Semoga dengan vaksinasi pandemi wabah virus covid -19 segera berahir dan musnah dari muka bumi khususnya di negeri yang kita cintai bersama. (Red)

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ExposUpdate