Warga Digegerkan Dengan Penemuan Mayat - Expose Update
Penjaga keselarasan Pembatas keadilan Pembongkar kezaliman

Warga Digegerkan Dengan Penemuan Mayat

Minggu, 18 Juli 2021

foto : Korban, Redaksi Expose Update

KOTA BEKASI, Exposeupdate.com – Minggu, (18/7/2021). Penemuan mayat terjadi di Kota Bekasi, Sabtu Tanggal 17 Juli 2021 sekira pukul 21.00 WIB.

Unit Reskrim dan Piket SPK Polres Metro Bekasi Kota  melakukan cek TKP Penemuan mayat seorang laki- laki yang diduga meninggal dunia karena sakit.

Identitas korban adalah Harry Soeleman, Surabaya , (72) tahun ,Islam, Tidak bekerja , Alamat KTP : Griya Bintara Indah Blok.DD1 No.07, RT.010/12, Kel.Bintara, Kec.Bekasi Barat, Kota Bekasi.

foto : Redaksi Expose Update

Kronologi kejadian berdasarkan informasi dari pihak kepolisian, bahwa korban hidup seorang diri mengontrak di TKP dan sudah sekitar seminggu mengalami sakit batuk dan sesak nafas , kemudian sekitar tiga hari yang lalu korban sudah tidak keluar rumah namun pintu kontrakan dalam keadaan terbuka serta korban hanya berbaring , buang air besar dan air kecil serta tidak mau makan.

Lalu pada hari Sabtu (17/7/2021) sekira pukul 19.00 WIB saksi 1 Fery Irawan, karyawan swasta (31) tahun, dan saksi 2 Supriyati,  ibu rumah tangga(32) tahun, melihat korban masih dalam keadaan bergerak di dalam kontrakan.

Namun sekira pukul 21.00 WIB Fery dan Supriyati melihat korban sudah tidak dalam keadaan bergerak dan diduga telah meninggal dunia.

Kemudian Fery menghubungi ketua RW setempat dan Polsek Bekasi Kota, dalam hal ini petugas Polsek Bekasi kota di pimpin Padal IPDA Samsul Ma’arif mendatangi TKP yang selanjutnya jenazah korban di evakuasi oleh Relawan Covid-19  dari LSM Somasi Peduli Bekasi untuk di bawa ke RSUD Kota Bekasi.

Upaya yang dilakukan pihak kepolisian diantaranya melakukan cek TKP, mencari saksi -saksi, koordinasi KSPK Polres dan Identifikasi, mengawal mobil jenazah ke RSUD Kota Bekasi, serta membuat lapga dan LP model A. (E01)

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ExposUpdate