Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Erik Pelaku Penganiayaan Terancam Hukuman Penjara

Kamis, 4 November 2021
foto : Sulaiman Korban Penganiayaan Saat Di SPKT Polsek Balung

JEMBER, Exposeupdate.com Kamis, (04/11/2021). Tindak kekerasan yang dilakukan Erik (28) terhadap Sulaiman, berbuntut pelaporan di Polsek Balung. Antara pelapor dan terlapor merupakan warga dusun Krajan Tengah, Desa Balung Kulon, Kecamatan Balung, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Adapun kronologis peristiwa penganiayaan itu berawal saat Sulaiman bermain gaple atau kartu domino bersama teman-temannya. Tiba-tiba Erik datang menghampiri korban sembari melontarkan kata-kata kasar.

Saat korban belum sempat menjawab, pelaku langsung melayangkan tendangan ke arah tubuh serta memukul wajah korban berkali-kali. Sulaiman korban yang ketika gugup melihat ulah brutal pelaku tak sempat melakukan perlawanan hingga wajahnya babak belur dan jatuh tersungkur.

Melihat korban tidak berdaya, maka dengan leluasa pelaku semakin brutal menganiaya korban. Akibat ulah beringas pelaku korban mengalami luka dan memar di lengan dan kepala hingga telinganya terasa tuli dan mengaku pusing.

Beruntung ada saksi Didik, Fauzi dan saksi Nur yang melerai pelaku hingga korban terbantu dan terselamatkan.
Kasus tersebut saat dilaporkan ke Polsek Balung melalui pelaporan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT).

Sementara Kapolsek Balung AKP. Sunarto yang dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Aiptu Slamet saat dikonfirmasi menjelaskan, bahwa pihak belum melakukan pemeriksaan terhadap pelaku karena masih sedang menangani kasus lain.

“Mohon maaf saya belum melakukan pemeriksaan, karena masih ada acara gelar di Polres. Dan kejadiannya baru tadi malam. Saat ini pelaku belum dilakukan penahanan. Kita lihat hasil penyidikan dulu. Kalau dari hasil penyidikan nanti terdapat bukti-bukti yang menguatkan unsur pidana, maka kasusnya bisa lanjut ke peradilan” terang Aiptu Slamet (SM)

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
ExposUpdate