Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Barcelona Ditahan Imbang Bilbao, Diwarnai Kartu Merah

Minggu, 22 Agustus 2021

foto : REUTERS

JAKARTA, Exposeupdate.com – Minggu, (22/8/2021). Barcelona bertandang ke markas Atletico Bilbao tadi dini hari. Bermain di stadion San Mames Barria, Barcelona bermain dominan dengan penguasaan bola hingga 68%. Braithwate, Depay dan Griezman menjadi trio lini serang tim asuhan Ronald Koeman ini. Hanya saja penguasaan bola Barcelona tidak berbanding lurus dengan jumlah gol yang dicetak.

foto : REUTERS

Bilbao yang hanya sedikit menguasai bola dari pada Barcelona mampu unggul lebih dulu di menit 50. Gol Bilbao dicetak oleh I.Martinez. Barcelona baru mampu menyamakan kedudukan di menit 75 melalui M. Depay. Salah satu pemain Barca ada yang mendapatkan kartu merah yakni Eric Garcia di menit 90+3. Tidak ada tambahan gol di sisa laga, skor 1-1 bertahan hingga akhir laga.

Hasil ini menjadi kabar positif bagi Real Madrid yang menjadi Rival bebuyutan Barcelona. Jika besok dini hari Real Madrid mampu menang melawan Levate maka Real Madrid bisa membuat jarak poin untuk Barcelona. Peluang bagus bagi Real Madrid. (Wil)

Jurnalis : Muhammad Wildan Habibillah

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ExposUpdate