Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Chelsea Menjuarai Piala Super Eropa 2021, Berjuang Hingga Babak Adu Penalti

Kamis, 12 Agustus 2021

foto : AP/Peter Morrison

JAKARTA, Exposeupdate.com — Kamis, (12/8/2021). Pertandingan seru tersaji dini hari tadi jam 02.00 Wib (12/08/2021). Piala Super Eropa mempertemukan sang jawara Liga Champions yakni Chelsea Vs Villareal yang notabene juara Europa League. Dua tim penguasa ini saling bersaing demi salah satu tropi bergengsi yakni Piala Super Eropa.

Chelsea sebagai pemenang Liga Champions sudah pasti menjadi tim yang lebih diunggulkan dari Villarreal. Terlebih materi pemain yang dimiliki Chelsea masih lebih unggul dari Villarreal. Hal yang seru ialah ternyata Villareal mampu mengimbangi permainan Chelsea dini hari tadi. Chelsea sempat unggul lebih dulu berkat gol dari Hakim Ziyech di menit 27, tapi Villareal mampu mengimbangi skor lewat gol dari G. Moreno di menit 73. Skor 1-1 menutup pertandingan di akhir babak kedua.

Pertandingan dilanjutkan ke babak extra time dan kedua tim tetap bermain berimbang di babak extra time. Skor tetap menunjukkan 1-1. Pemenang pertandingan ditentukan lewat adu penalti. Pada babak Adu Penalti ini Chelsea mampu mengungguli Villareal dengan skor 6-5. Chelsea menjadi sang jawara Piala Super Eropa edisi 2021. (Wil)

Jurnalis : Muhammad Wildan Habibillah

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ExposUpdate