Columbia VS Peru, Pertandingan Perebutan Peringkat 3 Copa America yang seru hingga Detik Akhir - Expose Update
Penjaga keselarasan Pembatas keadilan Pembongkar kezaliman

Columbia VS Peru, Pertandingan Perebutan Peringkat 3 Copa America yang seru hingga Detik Akhir

Sabtu, 10 Juli 2021

foto : Getty Images/Pedro Vilela

JAKARTA, Exposeupdate.com – Sabtu, (10/7/2021). Tidak hanya Euro 2021 yang menyajikan pertandingan-pertandingan yang seru. Copa America 2021 juga menampilkan pertandingan yang juga seru dan atraktif. Terbaru adalah pertandingan antara Columbia VS Peru yang menjadi bukti. Kedua Tim yang bersaing merebut peringkat 3 pada gelaran Copa America menyajikan permainan yang menghibur pecinta sepak bola.

Pertandingan berjalan seru dan berimbang antara Columbia Vs Peru. Kedua tim saling memberikan permainan menyerang yang seimbang. Pertunjukan sepak bola khas Amerika Latin. Columbia menampilkan skuad andalannya dengan Juan Cuadrado dan Duvan Zapata menjadi andalan. Sedangkan Peru mengandalkan kolektivitas tim dengan kemampuan pemain yang merata.

Pertandingan berjalan sengit dengan drama 5 gol. Skor akhir adalah 3-2 untuk kemenangan Columbia. Gol Columbia di cetak oleh J.Cuadrado di menit 49 dan L. Diaz di menit 66 dan menit 90+4. Sedangkan gol Peru dicetak oleh Y. Totun di menit 45 dan G. Lapadula di menit 82. Hasil ini membawa Columbia menjadi peringkat 3 pada ajang Copa America 2021, sebuah gelar yang menghibur hati penggemarnya. (Wil)

Jurnalis : Muhammad Wildan Habibillah

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ExposUpdate