Fakta mengejutkan dan Ulasan Ringkas Hasil Liga Spanyol dan Liga Jerman tadi Malam - Expose Update
Penjaga keselarasan Pembatas keadilan Pembongkar kezaliman

Fakta mengejutkan dan Ulasan Ringkas Hasil Liga Spanyol dan Liga Jerman tadi Malam

Minggu, 23 Mei 2021

foto : Juan Media/Reuters

JAKARTA, Exposeupdate.com – Minggu, (23/5/2021) Juara Liga Spanyol harus ditentukan hingga pertandingan pekan terakhir. Atletico Madrid menjuarai Liga Spanyol usai menekuk Real Valadolid 2-1 tadi Malam. Atletico Madrid unggul 2 poin atas Real Madrid di tabel klasemen. Dipertandingan lain Kemenangan 2-1 Real Madrid atas Villareal tidak berpengaruh apapun bagi Atletico Madrid. Atletico Madrid sah menjadi sang juara Liga Spanyol musim 2020-2021.

Sementara itu Real Sociedad dan Real Betis mengamankan posisi peringkat 5-6 di Liga Spanyol. Keduanya sama-sama meraih 3 poin di pekan terakhir. Keduanya akan mendapatkan spot tampil di Liga Eropa musim depan. Sementara itu Spot Liga Champions akan diisi oleh Atletico Madrid, Real Madrid, Barcelona dan Sevilla.

Di Liga Jerman secara mengejutkan salah satu tim besar yakni Werder Bremen terdegradasi. Hasil ini didapat setelah tim andalan kota Bremen ini kalah dari Borrusia Monchengladbach dengan skor 2-4 dipekan terakhir. Hasil ini membuat peringkat Werder Bremen melorot ke peringkat ke 17 yang merupakan zona degradasi. Secara mengejutkan musim ini terdapat 2 klub besar Jerman yang secara bersamaan terdegradasi yakni Schalke dan Werder Bremen.

Tidak ada yang berdampak besar di papan atas Liga Jerman. Bayern sudah memastikan Juara Bundesliga sebelum pekan terakhir. Spot Liga Champion juga sudah dipastikan menjadi milik Bayern Munchen, RB Leipzig, Dortmund dan Wolfburg. (Wil)

Jurnalis : Muhammad Wildan Habibillah

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ExposUpdate