Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Fans MU Barangkali Tersenyum, Manchester United Resmi Mendapatkan Sang Wonderkid Idaman

Senin, 26 Juli 2021

foto : MANCHESTER UNITED

JAKARTA, Exposeupdate.com – Senin, (26/7/2021). Proses perekrutan Jadon Sancho dari Dortmund ke Manchester United sudah menemukan titik temu. Kini Jadon Sancho resmi berseragam Manchester United sejak tahun 2021. Sebuah proses yang sudah di nanti-nanti banyak fans Manchester United (MU).

Wonderkid 21 tahun yang sudah diincar MU sejak laga ini memang bermain brilian. Permainan Sanco di Dortmund membuat banyak klub terpukau untuk merekrutnya. Olah Dribble, Passing, kemampuan mencetak gol sekaligus assist dan skill mumpuninya yang lain adalah faktor utama. Sang Winger mampu menorehkan 50 gol dari 137 penampilan bersama klub lamanya yakni Dortmund. Permainan kelas dunia untuk ukuran pemain muda yang masih berusia 21 tahun. Jason Sancho bisa jadi adalah investasi jangka panjang bagi Manchester United.

Manchester United berhasil menggaet Jadon Sancho dengan biaya transfer sebesar 73 juta Pounds atau 1,2 triliun rupiah. Jadon Sancho menjadi pemain Inggris termahal kedua, tepat di bawah Harry Maguire. Jadon Sancho akan mengenakan nomer punggung ’25’ di Manchester United. Kabar perekrutan Jadon Sancho ini menjadi kabar gembira bagi sebagian besar fans MU. Fans yang berharap datangnya pemain bintang yang mampu mengangkat performa klub. Fans yang merindukan gelar juara. Patut ditunggu debut dan kiprah Sancho di Manchester United. (Wil)

Jurnalis : Muhammad Wildan Habibillah

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ExposUpdate