Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Harapan yang Menyala, Greysia Polii/Apriyani Rahayu Melaju ke Partai Final Olimpiade 2021

Sabtu, 31 Juli 2021

foto : AP/Markus Schreiber

JAKARTA, Exposeupdate.com – Sabtu, (31/7/2021). Pertandingan seru tersaji tadi pagi jam 08.00 di gelaran Olimpiade. Tim Ganda putri badminton Indonesia memainkan laga semifinal di olimpiade Tokyo 2021 melawan wakil dari Korea Selatan yakni S.C Shin / S.H. Lee. Pertandingan berjalan seru dengan di penuhi rally-rally panjang antar kedua tim. Pertandingan yang disukai pecinta badminton tentunya.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang telah lebih dari dua tahun berpasangan dalam nomor ganda putri terlihat sangat kompak. Tampil percaya diri dan mampu menampilkan permainan impresif dengan smash-smash tajam.

Alhasil ganda putri andalan Indonesia ini mampu mengalahkan wakil Korea Selatan yakni S.C. Shin/ S.H. Lee dengan dua set langsung 21-19 dan 21-17.

Hasil kemenangan ini membawa Greysia Polii /Apriyani Rahayu melaju ke partai final olimpiade Tokyo 2021. Keduanya berpeluang memberikan gelar medali emas olimpiade untuk Indonesia di Olimpiade 2021. Sebuah pencapaian yang sudah pasti diharapkan bangsa Indonesia di partai final. (Wil)

Jurnalis : Muhammad Wildan Habibillah

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ExposUpdate