Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Indonesia Mendapatkan Medali Pertamanya di Olimpiade Tokyo 2021, Perunggu dari Cabor Angkat Beban

Minggu, 25 Juli 2021

 foto : Windy Cantika Aisah,REUTERS/Edgard Garrido

JAKARTA, Exposeupdate.com – Minggu, (25/7/2021). Prestasi membanggakan diraih oleh Windy Cantika Aisah. Windy datang sebagai salah satu atlet Indonesia pada gelaran Olimpiade 2021 di Tokyo. Windy mampu meraih medali perunggu pada cabang olahraga angkat beban.

Prestasi Windy Cantika Aisah di cabang olahraga angkat beban telah mengharumkan nama bangsa Indonesia. Mempersembahkan medali pertama bagi Indonesia di gelaran Olimpiade Tokyo 2021. Sebuah prestasi yang akan menjadi tambahan motivasi pula bagi atlet-atlet Indonesia lain di gelaran Olimpiade 2021 untuk mendapatkan medali juga.

Sejauh ini perolehan medali Indonesia masih 1 di gelaran Olimpiade 2021. Indonesia masih tertahan pada peringkat 25 pada daftar perolehan medali. Sementara sampai saat ini 3 besar perolehan medali di klasemen masih dipuncaki Jepang, China dan USA.

Ketiganya saling salip menyalip terkait pengumpulan perolehan medali. Patut di tunggu sampai mana prestasi atlet-atlet Indonesia pada gelaran Olimpiade Tokyo 2021. (Wil)

Jurnalis : Muhammad Wildan Habibillah

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ExposUpdate