Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Jorge Martin Meraih ‘First Victory’ di Sirkuit Red Bull Ring – Spielberg – Austria

Senin, 9 Agustus 2021
foto : Getty Images/ Mirco Lazzari gp

JAKARTA, Exposeupdate.com – Senin, (9/8/2021). Terdapat tontonan menarik di Minggu malam 8 Agustus Jam 19.00. Moto GP melanjutkan seri balapannya setelah istirahat paruh musim. Kini MotoGP telah memasuki paruh musim kedua. Kini MotoGP memainkan seri balapan di sirkuit Redbull Ring-Spielberg – Austria.

Balapan berjalan dengan seru. Jorge Martin pembalap dari tim Pramac Ducati Racing menjadi pole position dengan start terdepan. Tampil perkasa sejak awal Race Jorge Martin melesat di depan dengan diiringi Joan Mir, Quartaro, dan Jack Miller di belakangnya.

Sepanjang balapan tidak terjadi perlawanan berarti untuk Jorge Martin yang dominasi balapan di depan. Hanya perebutan posisi podium antara Joan Mir, Quartaro, dan Miller saja yang terkadang terjadi overtaking atau salip menyalip yang seru. Balapan diakhiri dengan kemenangan Jorge Martin menyusul Joan Mir di posisi kedua dan Quartaro melengkapi podium di posisi ketiga.

Hasil ini sangat membanggakan bagi Jorge Martin yang adalah rookie di moto GP 2021 ini. Kemenangan perdana bagi Jorge Martin adalah catatan prestasi yang membanggakan. Hasil ini juga menjadi hasil yang positif bagi Quartaro yang tetap memuncaki klasemen perebutan juara dunia MotoGP musim 2021 dengan 172 poin. (Wil)

Jurnalis : Muhammad Wildan Habibillah

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ExposUpdate