Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Kapolres Metro Bekasi Ajak Masyarakat Peringati Hari Bersepeda Dunia dan Hari Lingkungan Hidup Tahun 2022

Minggu, 5 Juni 2022
foto : Gowes "Aksi Sejuta Sepeda Satu Indonesia"

BEKASI, Exposeupdate.com – Minggu (05/06/2022). Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Gidion Arif Setyawan mengikuti Gowes “Aksi Sejuta Sepeda Satu Indonesia” dalam rangka memperingati World Bicycle Day dan hari Lingkungan Hidup Tahun 2022, pada Minggu 05 Juni 2022 pagi tadi sekitar pukul 07.00 WIB.

Kegiatan yang dimulai di Lapangan Polres Metro Bekasi, berakhir di Stadion Wibawa Mukti yang berada di Kelurahan Serta Jaya, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi dihadiri Waka Polres Metro Bekasi AKBP. Deddy Supriadi, Dandim 0509 Bekasi Letkol Inf. Horison Ramadhan, Kajari Kabupaten Bekasi Ricky Setiawan Anas Komunitas Fun Bike To Work Chapter Cikarang serta Komunitas Sepeda Kabupaten Bekasi.

 

foto : Gowes “Aksi Sejuta Sepeda Satu Indonesia”

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengatakan rute yang dilalui yakni, start bergerak bersama menuju Hollywood Junction Jababeka, Rumah Sakit Harapan Keluarga, Bundaran Patung kuda Jababeka dan berakhir di Stadion Wibawa Mukti.

“Untuk jarak yang ditempuh sejauh kurang Lebih dua belas koma sembilan kilometer,” kata Gidion.

Menurutnya, sepeda adalah sarana kesehatan dan sepeda adalah solusi dari kehidupan dalam menciptakan lingkungan kehidupan yang bersih dan sehat.

“Di acara ini Fun Bike bersama masyarakat Kabupaten Bekasi, dalam Rangka Memperingati World Bicycle dan Hari Lingkungan Hidup 2022, semoga bermanfaat bagi kita semua,” ucapnya.

Gidion berharap, kedepannya acara serupa akan tetap dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT TNI dan juga HUT Bhayangkara, khususnya di Kabupaten Bekasi.

“Kedepan kami akan selenggarakan kembali dalam rangka menyambut HUT TNI dan HUT Bhayangkara,” katanya.

foto : Gowes “Aksi Sejuta Sepeda Satu Indonesia”

Sementara itu, Asep selaku Ketua Fun Bike To Work chapter Cikarang mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Terima kasih kepada bapak Kapolrestro Bekasi dan Bapak Dandim yang telah terlaksana nya acara Fun Bike bersama masyarakat Kab. Bekasi, dalam rangka memperingati World Bicycle dan Hari Lingkungan Hidup 2022,” kata Asep.

Asep juga berharap semoga kegiatan itu dapat bermanfaat dan bisa dijadikan sebagai program-program kelestarian lingkungan hidup lain nantinya.

“Semoga kedepannya dapat bermanfaat dan bisa dijadikan sebagai program-program kelestarian lingkungan hidup lain nantinya,” tandasnya. (E01)

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
ExposUpdate