Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Kebangkitan Timnas Jerman dengan Cara yang Elegan

Minggu, 20 Juni 2021

foto : Getty Images/Matthias Hangs

JAKARTA, Exposeupdate.com – Minggu, (20/6/2021). Timnas Jerman mengawali gelaran Euro 2021 dengan kekalahan 1-0 melawan Perancis di pertandingan pertama fase grup. Kekalahan tersebut cukup mengecewakan karena sebenarnya pertandingan berjalan seimbang. Hanya kemenangan saja yang belum menghampiri Timnas Jerman di pertandingan pertama.

Pada pertandingan Kedua fase grup, Timnas Jerman menghadapi Tim yang juga kuat yakni Portugal. Sebagai Tim yang membutuhkan kemenangan untuk menjaga asa lolos di fase grup, Timnas Jerman tampil menyerang sejak menit awal. Sempat Tertinggal 1 gol dari Timnas Portugal lewat gol Cristiano Ronaldo di menit 15. Timnas Jerman kemudian bangkit dan menuntaskan laga dengan kemenangan 4-2.

Impresif dan dominan, itulah dua kata yang mampu mendeskripsikan permainan Timnas Jerman tadi malam. Menguasai laga dengan penguasaan bola, keunggulan Shot on target dan tentunya juga kemenangan. Timnas Jerman memberikan sinyal kebangkitan bagi penggemar sepak bola. Sebuah kabar bagus bagi Timnas Jerman. (Wil)

Jurnalis : Muhammad Wildan Habibillah

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
ExposUpdate