Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Kejuaraan Karate Jakarta Open INKAI Championship 2022, Dibuka Oleh Pangdam Jaya

Sabtu, 19 Februari 2022
foto : Pangdam Jaya, Mayjen TNI Untung Budiharto membuka secara simbolis Kejuaraan Karate Inkai Championship Tahun 2022

JAKARTA, Exposeupdate.com Sabtu, (19/02/2022). Bertempat di Gelanggang Olahraga Nanggala, Kopassus Cijantung, Pangdam Jaya, Mayjen TNI Untung Budiharto membuka secara langsung Jakarta Open Inkai Championship Tahun 2022.

Ketua Umum Pengprov Institut Karate-Do Indonesia (INKAI) DKI Jakarta, Mayjen TNI Herianto Syahputra S.I.P., M. Si., dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wakil Ketua III, Brigjen TNI Joni Triman secara singkat berpesan, selamat bertanding, bertandinglah dengan baik, dengan tekhnik yang baik dan menjunjung tinggi sportifitas.

foto : Selebrasi dengan pemukulan gendang oleh Pangdam Jaya, Mayjen TNI Untung Budiharto, menandai dimulainya pertandingan

Setelah 2 tahun event ini tidak dilaksanakan, tentu diharapkan ini kembali dapat mempertemukan insan karateka sebagai ajang silaturrahmi dan kembali meningkatkan prestasi.

Jakarta Open INKAI Championship Tahun 2022 diikuti seluruh Cabang INKAI DKI JAKARTA, jumlah peserta 351 peserta Kejurprov dan 352 Festival, mempertandingkan KATA dan Kumite.

foto : Wakil Ketua III Pengprov INKAI DKI Jakarta, Brigjen TNI Joni Triman membacakan sambutan singkat dari Ketua Umum INKAI DKI Jakarta, Mayjen TNI Herianto Syahputra

Kejuaraan yang berlangsung selama 2 hari, pada tanggal 19 dan 20 Februari 2022 tetap menerapkan protokol kesehatan. Peserta yang mengikuti kejuaraan melakukan swab antigen sebelum pertandingan. Saat berita ini tayang, pertandingan masih berlangsung. (Ancha)

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
ExposUpdate