Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Kejutan Spesial, Sang Playmaker Andalan Berpindah dari AC Milan ke Inter Milan

Sabtu, 17 Juli 2021

foto : FCIM

JAKARTA, Exposeupdate.com – Sabtu, (17/7/2021). Musim 2021-2022 kompetisi liga sepakbola di berbagai penjuru dunia akan segera di mulai. Klub-klub bola mulai bergeliat untuk menyiapkan diri untuk menggapai kejayaan di musim yang baru. Hal yang perlu disorot adalah upaya penguatan skuad klub dengan kegiatan di bursa transfer pemain. Sering kali terjadi kejutan terkait perpindahan pemain, entah itu perpindahan ke klub rival atau bahkan ke musuh bebuyutan.

Hal yang mengejutkan pada bursa transfer kali ini ialah perpindahan Hakan Chalhonoglu dari AC Milan ke klub rival yakni Inter Milan. Playmaker andalan AC Milan dalam beberapa tahun terakhir ini, secara mengejutkan pindah ke Inter Milan dengan status free transfer. Sebuah kabar yang mengejutkan bagi pecinta sepakbola Eropa khususnya liga Italia.

Inter Milan mendapatkan Hakan Chalhonoglu secara gratis karena masa kontrak Chalhonoglu yang sudah habis di AC Milan sejak 30 Juni 2021. Inter Milan menyodorkan kontrak berdurasi 3 tahun untuk Chalhonoglu dengan gaji sebesar 5 juta euro (sekitar 86 juta). Sebuah peningkatan gaji bagi Chalhonoglu bila dibandingkan dengan ketika di AC Milan.

Perpindahan pemain antara AC Milan dan Inter Milan ini bukan pertama kalinya terjadi. Pada tahun 2002 terjadi perpindahan Clarence Seedorf dari Inter Milan Ke AC Milan. Untung bagi AC Milan kala itu karena Seedorf mampu mempersembahkan gelar Liga Champions untuk AC Milan. Seedorf akhirnya menjadi pemain legenda AC Milan. Kini di tahun 2021 kisahnya terbalik, Hakan Chalhonoglu berpindah dari AC Milan ke Inter Milan. Bisakah sang playmaker andalan ini menjadi legenda Inter Milan ? (Wil)

Jurnalis : Muhammad Wildan Habibillah

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
ExposUpdate