Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Kembalinya Sang Striker Tajam Ke Chelsea

Jumat, 13 Agustus 2021

foto : bola.okezone.com

JAKARTA, Exposeupdate.com Jumat, (13/8/2021). Chelsea melakukan gebrakan signifikan di bursa transfer kali ini. Terbaru Chelsea Mampu mendatangkan Striker tajam andalan Inter Milan musim lalu yakni Romelu Lukaku. Lukaku sendiri sebenarnya pernah membela Chelsea pada periode pertamanya pada tahun 2011-2014. Pada saat itu Lukaku lebih sering dipinjamkan ke klub lain hingga akhirnya di jual ke Everton pada tahun 2014.

Catatan Gol Lukaku cukup bagus sebagai Striker. Selama membela Inter Milan, Lukaku mampu mencetak 64 gol dan 16 assist dari 95 laga. Bahkan Lukaku sangat berkontribusi untuk Inter Milan dalam meraih gelar juara Liga Italia musim 2020-2021.

Lukaku kini direkrut kembali oleh Chelsea dengan nilai transfer yang cukup fantastis yakni sekitar 115 juta euro atau sekitar 1,9 triliun rupiah. Kedatangan Chelsea diprediksi akan sangat berarti untuk memperkuat Lini serang Chelsea di musim 2021-2022. Lukaku bisa saja menjadi tandem yang pas untuk Timo Werner. Cukup menarik menunggu kiprah Lukaku di Chelsea. (Wil)

Jurnalis : Muhammad Wildan Habibillah

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ExposUpdate