Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Kemenangan yang membuktikan bahwa Jonatan Rea Rajanya World Superbike (WSBK)

Minggu, 25 Juli 2021

foto : Jonathan Rea from twitter/@KRT_WorldSBK

JAKARTA, Exposeupdate.com – Minggu, (25/7/2021). World Superbike baru saja melangsungkan balapan di seri sirkuit Assen Belanda kemarin, pada hari Sabtu (24 Juli 2021). Race dimenangkan oleh Jonathan Rea dengan finish di posisi 1. Pesaingnya yakni Scott Redding yang finish di posisi kedua dan juga Toprak Razgatlioglu finish di posisi ketiga.

Toprak Razgatlioglu sejatinya sempat memimpin race namun mampu di salip oleh Jonathan Rea. Kematangan pengalaman dan skill balap yang luar biasa membuat Jonathan Rea mampu menyalip Toprak Razgatlioglu. Jonatan Rea sebagai 6 kali peraih gelar juara dunia menunjukkan kelasnya sebagai rajanya superbike. Rea mampu memimpin balapan hingga balapan selesai.

Kemenangan ini membuat Jonathan Rea kembali memimpin klasemen sementara dengan raihan poin 206. Menyalip Raihan poin Toprak Razgatlioglu. Toprak Razgatlioglu turun ke peringkat 2 di tabel klasemen kejuaraan dunia dengan raihan 199 poin. Sementara Scott Redding tetap di peringkat ketiga tabel klasemen dengan raihan 139. Sebuah kemenangan manis bagi Jonathan Rea yang sedang bersaing ketat dengan Toprak Razgatlioglu untuk meraih gelar juara dunia World Superbike 2021.(Wil)

Jurnalis : Muhammad Wildan Habibillah

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ExposUpdate